1

36 10 3
                                    


credit to park taejoon
a lookism fanfic by me

Happy Reading!

-

-

-

Akhir akhir ini cerita tentang reinkarnasi/isekai sangat populer. Isekai ke novel ataupun komik yang dibaca beberapa saat kematian, entah itu jalur ditabrak truck-kun lah tenggelam lah dan yg paling absurd Isekai jalur pulang dari indoapril. Macam lord subadrun di animek sebelah :v

Kalian pasti sering membayangkan diri sendiri isekai, biar bisa ketemu husbu awokawoak. Sama sih author juga ༎ຶ‿༎ຶ

Siapa coba yang gamau isekai? ehe (・∀・)

Nah protagonist kita di fanfic ini sebut saja Mawar eh maksudnya [Name] adalah salah satu dari berjuta-juta manusia tukang halu yang pengen ke Isekai.

[Name] makhluk random yang berkelakuan luar biasa ini kerap kali melakukan hal hal diluar nalar agar dirinya berhasil Isekai.

Seperti meniru panutannya Lord Subadrun yang berhasil Isekai jalur indoapril, [Name] pun tiap hari ke indoapril berharap dirinya isekai macam panutannya :'v.
(Sebenernya sih mbak nem ini doyan sosis kenjler makanya bulak balik ke indoapril)

Namun sayang beribu sayang, dirinya tak kunjung berhasil jua. Tidak baik mempercayai sesuatu yang tidak pasti Bung.

Yah namanya juga usaha, begitulah pikir [Name]. Usaha sih usaha tapi ya.. ^^

Hohoho~ bukan [Name] namanya jika menyerah dengan cepat! seperti kata As*ta

MADA MADAA!

Waduh artinya apaan bang Messi?

"Hmmm.. "

Kening [Name] mengerut dalam, matanya terpejam. Memperlihatkan ekspresi berpikir (Halah gaya sok mikir, kayak punya otak aja (・∀・)) //plak maafkan daku ges 🙏🏻

Jadi sebenernya [Name] ini mikir, dia dari dulu berkoar-koar pen Isekai kan. Tapi sekarang tuh bingung, dia pen Isekai kemana coba?

Masih dengan pose mikirnya, hp kentang memo 2/16 punya nem ini tiba-tiba bunyi. Pertanda ada notifikasi yang masuk.

"Tumben, biasanya juga gaada yang ngechat.."

[Name] pun membuka hp nya, ingin tahu siapa orang aneh yang ngechat dia tengah malem begini.

"Oalah SMS ternyata.." emang sih [Name] biasanya gaada yang ngechat, tapi..
"Teganya engkau mempermainkan hatiQ" ya tetep nyesek juga.

"Btw SMS paan tuh, pemberitahuan sisa kuota kah? hmm mari kita liat" beginilah ges saking ngenesnya mbak nem krna gaada yg ngechat, sampe sampe SMS random pun dia kepoin.

08xx xxxx xxxx
Penawaran Terbatas!
Selamat anda terpilih menjadi peserta Isekai lookism, balas Ya(spasi)# kirim ke 97288 syarat&ketentuan berlaku. Hanya untuk 1 orang! segera sebelum kehabisan!.

Buset.. tu SMS mencurigakan amat, nem lu ga percaya kan?

"Weh anjay Isekai ke lukisem boleh juga, musti cepetan bales nih! ntar keburu diambil orang!"

Tuhkan baru juga dibilangin hadehh, ga heran ges si nem ini emang tipikal orang yang gampang bet kemakan hoax, dia aja sampe sekarang masih percaya kalo bumi itu datar! padahal kan bumi itu segitiga! Yekan?

Oke, kembali ke cerita.

Jadi [Name] pun membalas SMS mencurigakan tersebut. Kita doakan saja itu beneran supaya pulsa si [Name] ga kebuang sia-sia.

Tringg!

08xx xxxx xxxx
Maaf kak kirim balasannya bukan di nomor ini, tapi di 97288 ya sesuai yang dikatakan di SMS sebelumnya 🙏🏻

Oalah nem, guoblogh nya murni dari pegunungan.

"Anjir malu bgt cok"

'Tidak apa-apa [Name], manusia memang tidak luput dari kesalahan' Ucap name sebagai penghiburan terhadap diri sendiri. ಡ ͜ ʖ ಡ

"Ya #" nah tinggal kirim ke 97288

Oke kali ini [Name] sudah benar, ia tinggal menunggu saja apakah ia mendapatkan kesempatan ini.

'Tapi emang Isekai ke lookism ga bahaya ta? dipikir-pikir kepikiran. Mana banyak pembullyan, para karakternya gelud mulu. Dunia yang sangat tidak cocok dengan gadis behati lembut seperti q' cuihh

Tapi meskipun begitu lookism termasuk manhwa favorit [Name]. Baru aja kemarin dia nangisin Jichang ahjussi! ༎ຶ‿༎ຶ
Tringg!

97288
Selamat anda saat ini adalah peserta Isekai cabang lookism, jendela pop up akan ditampilkan balas Ya jika setuju.

"Jendela pop up maksudnya apaan yak? hmm sepertinya menarik~ hehe :3"

Tanpa berpikir panjang [Name] pun langsung membalas Ya itu SMS. Dan yang terjadi adalah...

Tringg!

Tiba tiba sebuah jendela pop up sistem berwarna biru transparan muncul dihadapan [Name]

"njirlah cok inikan yang kayak di manhwa manhwa fantasy itu, eh btw ada tulisan paan nih"

[Name] pun membaca tulisan yang muncul di jendela sistemnya,

'ANDA AKAN TELEPORT KE LOOKISM UNIVERSE DALAM 5 DETIK'

"Njirlah 5 detik lagi, cepet amat"

5

4

3

2

1

[Name] yang semula menutup matanya, perlahan membukanya kembali.

"ANJIRLAH TELEPORT SIH TELEPORT KE LOOKISM, TAPI GA DISINI JUGA JUANCOKKKKK TENAN"

To Be Continued.

***

Oke gimana buat permulaan? cocok ga buat dilanjut? hehe (⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lookism x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang