Kata Bapak, Nata itu bukan anak bungsu, makanya Nata harus lebih dewasa dari adiknya. Ya, hanya lebih dewasa dari adiknya, Nata tetap yang paling muda di antara kakak-kakaknya. Kata Bapak juga, Nata yang mau punya adik, padahal waktu itu Nata masih bayi. Tapi ya begitu, akhirnya Nata harus jadi kakak saat usianya masih satu tahun.
Kisah ini milik Nata si anak ke-lima dari enam bersaudari, anak gadis Bapak Pangestu yang dari kecil sudah dibekali sifat tengil. Entah kenapa Nata suka sekali membuat orang-orang di sekitar naik darah, terlebih Kak Nada yang sekarang perannya bukan hanya sekadar kakak bagi adik-adiknya.
Ibu meninggal setelah melahirkan Si bungsu—Naya. Kemudian, saat Naya berusia empat tahun Bapak menyusul pergi karena kecelakaan. Jadi, Sang kakak pertama harus mengambil peran ibu sekaligus ayah untuk kelima adiknya.
Memperkenalkan :
Hwang Eunbi as
Nata Putri PangestuAnak ke-5
8 tahun"Kata Bapak, Nata harus lebih dewasa dari Naya."
Kim Sojung as
Nada Putri PangestuAnak ke-1
26 tahun"NATA, KENAPA KAMU TINGGALIN NAYA DI GOT?"
Jung Yerin as
Nala Putri PangestuAnak ke-2
20 tahun"NATA, KENAPA KAMU RUSAK KUENYA, SIH?"
Jung Eunbi as
Nana Putri PangestuAnak ke-3
18 tahun"NATA, JANGAN CORET BUKU GAMBAR KAKAK!"
Choi Yuna as
Nara Putri PangestuAnak ke-4
16 tahun"NATA, ANAK AYAMNYA JANGAN DIAMBIL, KITA DIKEJAR!"
Kim Yewon as
Naya Putri PangestuAnak ke-6
7 tahun"Kita cuma beda satu tahun, jadi Naya ngga mau manggil Kakak."
Park Hae Joon as
Alm. Bapak Aji PangestuKim Hee Ae as
Alm. Ibu Nina Komala
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Bungsu
FanfictionKata Bapak, Nata itu bukan anak bungsu, makanya Nata harus lebih dewasa dari adiknya.