love you guys

233 25 0
                                    

Halo 7 April 2023.....

Sakit banget ya haha bingung mau ngomong apa intinya udh sayang banget sama mereka terserah alur mereka aja harapan saya sudah kecil..

Saya sudah ga bisa berharap banyak sudah terlalu sakit semua yang saya lakuin....

Saya tau ini bukan ending dari semuanya tapi ini salah satu awal cerita hubungan mereka...

Kalian hebat banget masih bertahan masih kuat masih support saya lemah ya masalah kayak gini aja nyerah..

Maaf semua tapi saya sudah bulat memutuskan untuk keluar dari dfl saya bukan berhenti mensupport mereka tapi saya akan mensupport mereka lewat cara saya...

Melupakan mereka tentu bukan hal yang mudah bagi saya 7 bulan kenangan mereka rangkai bersama..

7 bulan suka duka mereka lewati bersama perjuangan dari awal kita support mereka..

Ga nyesel ga kecewa cuma dilubuk hati saya paling dalam ada sedikit rasa sakit sudah mengenal mereka..

Skrg mereka sudah bahagia dengan pilihan mereka masing masing sama sama sudah tidak mementingkan peran satu sama lain di diri mereka...

Cepet banget ya ngelupainnya jujur saya bahagia dengan pilihan mereka but maaf saya sudah menurunkan ego saya untuk keluar dari dfl dan berpindah menjadi magicfivers..

Untuk dfl yang masih bertahan semangat makasih dan sampai ketemu di takdir tuhan paling indah di hari nanti..

Kuat kan?? Kita sudah pernah melewati badai dan saya masih bisa mengatasi itu namun sekarang petir sudah menyambar saya kekokohan saya mensupport mereka sudah roboh..

Saya memang sudah bukan dfl tapi saya masih magicfivers..

Saya tidak akan merubah apapun dari kenangan saya bersama mereka tapi saya sudah tidak bisa memperjuangkan harapan saya yang menurut saya sudah mengecil...

Kita sama sama saling support kalian menjadi dfl dan saya menjadi magicfivers..

Saya ucapkan selamat 8 bulan defan yang tinggal dihitung hari perjuangan kita sudah panjang dan sekarang awal dari cerita mereka sudah dimulai...

I really love you defan but sorry harapan saya sudah hilang sampai disini...

Saya akan tetap melanjutkan semua WP yang sudah saya buat walau saya sudah bukan dfl alur nya masih sama tidak ada perubahan...

Dengan ini saya pernyatakan saya pamit undur diri dari dfl saya akan membuka lembaran baru dengan peran baru sebagai magicfivers....

Makasih 7 bulannya see you next time..😄

profesionalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang