p r o l o g

552 53 27
                                    

di pinggiran Kota Seoul nampak lah sebuah Mansion besar nan megah perpaduan gaya modern erofaKorea clasic nampak cantik,  halamannya yang luas berjejer mobil mewah dari beberapa kalangan petinggi negara yang tengah menghadiri p e s t a meriah di sana..

cahaya terang benderang menghiasi setiap sudutnya serta taman bagian luar terlihat sangat indah memanjakan mata, jauh di dalamnya terdapat satu keluarga? tengah menyambut juga menyapa para undangan dengan begitu ramah—tuan rumah yang baik..

sebut saja Mansion itu dengan kediaman—

Jeon's Dirgantara, salah satu pengusaha kaya raya yang menduduki posisi kedua di Korea sebab ia memiliki tambang Batu Bara..

Sehun Dirgantara sebagai kepala keluarganya dia memiliki istri seorang pria cantik dan juga satu putra? keluarga itu begitu harmonis, hingga banyak orang yang i r i terhadapnya karena bagaimana tidak? pria dewasa yang di kenal sosok berwibawa tersebut adalah salah satu bangsawan Korea keturunan ke lima dengan kekayaan melipah tentu saja..

memiliki harta, tahta, dan juga k e l u a r g a yang baik sungguh mencerminkan sesosok bangsawan yang sempurna, dalam acara tahunannya ini dirinya kembali menggelar pesta seperti biasa tentu karena usahanya yang kian maju setiap waktu..

banyak dari kalangan pejabat atau pun para petinggi Korea hadir di sana sebagai tamu—

—undangannya, tak ayal bahkan terkadang sosok nomor satu negara juga turut hadir mengisi acaranya sebagai bentuk apresiasi..

puk!

sosok pria matang nan berwibawa menoleh saat bahunya di tepuk dari belakang lantas tersenyum menyambut tamunya, keduanya berpelukan untuk saling menyapa sebagai teman bisnis sekaligus sahabat lama serta berjalan bersama menuju meja setelahnya..

"tuan minuman anda" seorang pelayan pun datang dengan nampan di tangan setelah itu kembali melayani para tamu undangan..

"bagaimana kabarmu kawan? woah kau—

—terlihat awet muda kkk" kekeh seorang pria paruh baya menyapa sang sahabat lamanya "seperti yang kau lihat, aku baik dan—

—bagaimana kabarmu? di mana putrimu?"

"dia ada di sana" tunjuknya, dengan cepat sang tuan rumah mengikuti arah tangan si pria melihat sosok cantik teman putranya..

"dia tumbuh dengan baik, sangat cantik"

"terimakasih, di mana putramu Sehun?"

sosok yang di sebut Sehun pun memanggil sang putra "Kookie!" panggilnya, ia sedikit berteriak lantas terdengar langkah kaki kecil mendekati keduanya "ya daddy?" jawabnya..

"beri salam pada uncle Jackson"

"selamat malam uncle" sosok seroang anak kisaran usia enam belas tahun itu menyapa dengan sedikit membungkukan badannya..

"woah Jungkookie, kau semakin tampan dan manis ya? kemari peluk uncle nak" ujarnya..

grep!

sosok manis nan cantik tersebut menyambut rentangan tangan sang paman "sehat terus jagoan hmm?" Jungkook kecil mengangguk "terimakasih, uncle juga" jawabnya sopan..

"Yuri! kemari sayang!"

merasa ada yang memanggil namanya satu sosok perempuan cantik berusia lima belas tahun tersebut berlari kecil pada sang ayah "ya ayah?" jawabnya lembut "lihat nak? dia teman kecil yang dulu kau usili sudah besar"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Devil In Love🔞 (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang