Iya malam Jumat ini hujan deras aku diam dikamar sambil mengotak Atik handphone ku tentunya aku buka app Twitter dan ya isinya pasti video bokep gay.
Lama kelamaan aku mulai sange melihat beberapa video orang yang sedang coli di hp ku juniorku juga yang sudah menegang mendorongku untuk onani,tapi lamunanku buyar ketika mendengar suara motor iya aku tahu persis siapa pemilik motor itu ya itu motor nya kak Rio aku pun memberhentikan keinginan ku yang tadinya ingin onani karena ingin mengetahui keadaan Kak Rio.
Ya aku mengintip ke bawah di lantai 1 terlihat ada kak Rio,Kak fina,yang sedang basah kuyup karena mungkin menerobos hujan aku mendengar percakapan kak Fina dan kak Rio yang menyuruh kak Rio untuk mandi karena badannya basah,ini membuatku senang karena bisa mengintip kak Rio mandi
"Yang kamu mandi dulu habis itu ganti baju,badan kamu basah gitu aku khawatir nanti kamu sakit"ucap kak Fina dengan ekspresi yang khawatir
"Mau mandi bagaimana yang bajunya aja gak ada"timpal kak Rio
"Iya juga ya tapi... perasaan ada deh baju kamu disini,kan dulu kamu juga nginep disini dan baju kamu keknya masih di lemari aku"ucap kak Fina
"Ohh yaudah dehh nanti aku mandi,tapi kamu duluan aja yang mandi kamu juga tuhh basah gini"ucap kak Rio
Kak Fina pun pergi mandi dan meninggalkan kak Rio di balkon rumah yang kondisinya juga sedang basah kuyup, aku sangat senang ketika mendengar bahwa kak Rio akan mandi disini aku pun berpikir bahwa kak Rio akan menginap juga disini,siasat busuk ku pun muncul.
Setelah kak Fina mandi kak Rio pun masuk ke kamar mandi aku pun mengintip di celah-celah lantai kamar ku
(Fyi kamarku tuh dilantai 2 dan kamar mandi di lantai 1 aku tidak tahu mengapa ada lobang antara lantai kamar ku dan atap kamar mandi bawah sejauh ini cuman aku yang tahu bahwa ada lobang di kamar mandi,tidak tahu kenapa orang orang dirumahku tidak mengetahuinya)
Lanjutt... Aku menyaksikan kak Rio yang membuka bajunya dan terlihatlah otot sixpack nya aku terpana melihat dan selanjutnya aku melihat bahwa kak Rio menurunkan celana beserta CD nya disitu terlihat kontol kak Rio yang sedang berdiri tegak dang agak bengkok kak Rio pun mandi.
Aku juga merekam di hp ku untuk kujadikan bahan coli ku dan kulihat kak Rio yang sudah mandi, kak Rio pergi ke kamar kak Fina untuk mengambil bajunya tapi tidak sampai masuk ke dalam kamar cuman di pintu saja aku kaget kak Rio yang berjalan menuju kamar ku aku pun bergegas kembali ke kasur ku dan berpura pura bermain hp.
"Sandi boleh gak aku ganti baju di kamar kamu kakak kamu suruh disini aja ganti baju nya"
"Masuk aja gak papa kak ganti baju disini aja"aku senang banget karena bisa lihat kak Rio ganti baju dikamar ku aku bengong dan kontol ku yang menegang ketika melihat perut sixpack kak Rio.
Aku lihat saat kak Rio yang memakai CD nya kulihat jendolan yang terpampang nyata di depanku,setelah kak Rio keluar dari kamar ku kak Rio pun bergegas pulang.
Dalam hatiku kok pulang sihh padahal aku menunggu kak Rio untuk menginap.tapi tidak papa lah aku masih memiliki bahan coli sekarang dengan video yang kurekam tadi
|
|
|
|
|
|
|
|
Mohon maaf kalau akward ya ceritanya
Baru pemula hihi berikan vote ya ges yakkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Rio pacar kakak
RandomCerita pendek gay Barcerita tentang fajrin yang suka dengan pacar kakak nya yang bernama Rio Fiktif belaka/khayalan aku sendiri Maaf masih pemula cukiiii