Announcement!

12 1 0
                                    

    Setelah kematian raja Linus Anderson Relion Kini singgasana kerajaan Relixifore telah kosong, dikarenakan putri mahkota yang menghilang 15 tahun yang lalu. Kematian Raja yang menjadi misteri membuat rakyat kebingungan, karena setelah perang berakhir kerajaan Relixifore lah yang memenangkannya tetapi setelah itu raja tiba - tiba mengalami penurunan kesehatan yang drastis sehingga beliau akhirnya meninggalkan tahta kerajaan. siapakah yang akan meneruskan tahta kerajaan Relixifore, karena jika tidak ada yang akan meneruskan maka tahta kerajaan akan diserahkan kepada Rahen xifora cucu dari kakak almarhum Raja terdahulu. Yang sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya karena keluarga mereka telah diasingkan karena suatu permasalahan dengan keluarga kerajaan.

" Kita tidak bisa seperti Yang Mulia, kita harus menemukan Putri, singgasana kerajaan yang kosong bukanlah hal yang baik"

" Aku mengerti panglima II, tetapi itu mustahil kejadian 15 tahun yang lalu membuat ku putus asa akan kembalinya Putri"

" Lantas apakah anda akan menyerahkan tahta tersebut ?"

" Jikalau sampai acara berkabung di kerajaan selesai dan kita tidak bisa menemukan Putri, maka aku terpaksa harus menyerahkannya "

" Pasti ada cara yang lain, anda tidak boleh putus asa seperti ini !!" Ujar panglima II

" Lalu bagaimanakah caranya, apa kau mempunyai saran ?"

" Menurut saya kita bisa menggunakan saimbara pedang kerajaan, dimana hanya keturunan raja lah yang bisa mencabut pedang tersebut...pedang Frostmoure.

" Tetapi Tuan astro, aku takut orang yang dapat mencabut pedang tersebut bukanlah keturunan raja yang asli, apalagi kita tahu bahwa pedang tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa, jika salah dipergunakan, maka dapat menghancurkan negeri ini".

" Tenang saja Yang Mulia, kekuatan pedang itu masih tersegel, kecuali orang tersebut mengetahui mantra pembukanya". Ujarnya

" Saran yang bagus, baiklah kita bisa menggunakan saimbara pedang ini, semoga dalam 3 bulan putri cepat ditemukan "

" Baik, Yang Mulia kapan saya bisa mengumumkan saimbara ini ? "

" Besok pagi " aku rasa besok pagi adalah hari yang tepat, walaupun rakyat akan menganggap keluarga kerajaan tidak menghormati hari berkabung, daripada hal yang buruk terjadi, hal itu masih bisa aku tangani.

" Baik,kalau begitu saya akan mempersiapkannya, selamat beristirahat Yang Mulia" panglima II pamit undur diri untuk mempersiapkan saimbara pencarian putri kerajaan Relixifore yang hilang sedari berusia kurang dari 2 tahun.

" Terimakasih atas bantuannya panglima II " ujar sang ratu dengan penuh harapan.

* Keesokan harinya
Saimbara pedang Frostmoure,yang mempunyai kuasa untuk menduduki tahta Kerajaan Relixifore, telah diumumkan di kalangan masyarakat.

Pengumuman!!!!

"Saimbara untuk menemukan pedang Frostmoure!"
"Barang siapa yang bisa menemukan pedang Frostmoure Di gunung Cristaphore Maka ia akan mendapatkan uang sebesar 30.000 koin emas "
Setelah pengumuman selesai, semua masyarakat berkumpul di balai kota, suasana menjadi riuh, ada yang beranggapan positif dan negatif.

." Kenapa melakukan saimbara,di saat kerajaan masih berkabung ?,aku tidak mengerti dengan pikiran para bangsawan"
" hei pelankan suara mu!!"
" Wahh 30.000 koin emas jumlah yang cukup besar,ku rasa aku akan mengikutinya"
" ya benar benar, aku juga akan mengikutinya!!!"
" Mengapa mereka melakukan saimbara?, Bukankah para prajurit dan kesatria bisa menemukan pedang tersebut ? Malah bisa lebih cepat "
Tapi hadiahnya cukup menggiurkan,30.000 koin emas bukan jumlah yang sedikit, aku rasa aku akan mengikutinya. Pikirku
    Dari kerumunan rakyat Reliona, terdapat dua pengembara muda yang sedang mencari cara untuk tetap hidup dalam kerasnya dunia, mereka hidup nomaden dan selalu berpindah dari satu negeri ke negeri lain. Sampailah mereka di negeri Relixifore."  Apakah kau mau berpartisipasi  ? " Ujar salah satu pengembara muda.
" Entahlah... Aku masih menimbang - nimbang "
" Baiklah, katanya pendaftar dibuka lusa pagi, kau mempunyai waktu  2 hari untuk berpikir "
" Bagaimana denganmu ?" Ujar temannya
" Aku ? Tentu saja aku akan mengikutinya, aku sangat menyukai tantangan, kau tahu itu kan ?"
Yahh temanku yang satu ini memang mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi, dan itu membuatku tambah bersemangat hahaha...
" Bagaimana kalau kita makan, aku sudah lapar " ucapnya
" Hmmm... Mari,cacing di perutku sudah menggonggong sedari tadi "
   Sampailah mereka pada sebuah rumah makan sederhana, mereka memanggil pemilik rumah makan untuk memesan makanan. Tiba-tiba datanglah seorang pria dan menunju ke meja sebelah kanan mereka.
" Hey!! Apakah kalian tahu, bahwa kerajaan membuat saimbara pencarian pedang Frostmoure yang terkenal dengan kekuatannya itu". Ujar pria yang baru datang tadi.
" Ahhh iya, aku juga mendengarnya, tetapi mengapa mereka mengadakan saimbara, bukankah rumornya yang bisa mengambil pedang itu hanya orang yang dikehendaki saja?"
Sanggah temannya.
Aku yang tidak sengaja mendengar karena mereka duduk disebelah ku, walaupun mereka berbicara sambil berbisik-bisik, mungkin agar tidak terdengar jika ingin membicarakan kerajaan, karena kalau sampai terdengar apalagi suasana masih berkabung akan dianggap sebagai ketidak hormatan kepada almarhum Raja." Ternyata beritanya sudah menyebar begitu cepat, tidak heran sii apalagi imbalan yang cukup menggiurkan". Pikirku.
   " Aku rasa hanya orang yang berani saja yang akan mendaftarkan diri" ucap salah satu pria itu dengan ekspresi ketakutan.
" Hey kenapa wajahmu ketakutan seperti itu".
" Hyaa apa kau tidak tahu pedang itu terdapat di gunung cristaphore, gunung itu adalah kawasan terlarang. rumornya disana terdapat penyihir gelap yang terkena kutukan dari para tetua sihir terdahulu" ujar temannya
    Aku yang mendengarnya semakin tertantang, apakah benar rumor tersebut ada, atau hanya sekedar rumor belaka?

Yuhuuuuu, kependekan yahh??

Welcome to my new story, yaa aku harap kalian suka dengan cerita yang masih tidak berbentuk ini 🤣✌️
Nantikan chapter selanjutnya.

Love & hug from : hamster_kayang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The FrostmoureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang