Awal Terbentuk

250 15 1
                                    


Setelah Kejadian itu Terjadi, pembubaran tanpa kejelasan sama sekali.
Para Royal Knights Pergi entah kemana, tanpa tujuan.. Tanpa Tanda apapun.

Kondisi Di Royal Knights Clover, yap. Clover sudah kembali, namun dalam keadaan mukanya Lusuh, tiada semangat hidup.

Tentu, yang selamat pun juga dua orang.. Yaitu Kevin dan Azre, atau bisa dibilang King Of Clover dan Ace Of Clover.

Namun sebagian tidak selamat karena dampak dari Penyegelan tersebut. Mereka berdua Menghampiri Clover yang masih lusuh dan sedih.

" Hei Clover! Apa yang terjadi!? "  Kevin bertanya Hal itu kepada Clover, namun Clover sepertinya Masih terlalu Sedih untuk menjawab pertanyaan kevin.

Azre Menghela nafas sejenak.. Dia pun mulai Bertanya kepada Genah, tentang spade dan Heart.

" gen, spade dan heart gimana?.. " Azre Bertanya hal itu namun dengan nada yang agak Kecil, karena.. Ya Dia tau kalau spade dan heart tidak selamat dari penyegelan itu.

(Ace berkedok Dewa/jk)

Setelah itu.. Genah langsung Menggelengkan kepalanya, dan air matanya menetes.. Karena masih tak menyangka.. Bahwa Spade dan Heart Tiada.

Suasana itu Hening dan sunyi..
Setelah itu Kevin mendengar panggilan dari panglima Firman.

"Clover! Kau di suruh berhadapan dengan Baginda Raja GM. Sekaligus membawa para royal knight mu yang tersisa." ucap Panglima Firman.

Genah akhirnya Mengangguk lalu pergi ke hadapan Pak GM serta Azre dan Kevin pun ikut di Belakangnya

Lalu.. Saat mereka bertiga di dalam, berhadapan dengan Raja GM.

" Kalian Berdua, keluar dulu. Aku hanya ingin berbicara Dengan Genah." ucap Raja GM yang sepertinya, nada emosinya sudah mulai keliatan.

Kevin dan Azre mau tak mau harus menuruti Kemauan Raja GM.

Akhirnya mereka berdua pun keluar..

" emang ada apa si? " Jiwa Kepo Kevin yang mulai memronta-ronta.

"mana ku tahu, lu pikir gue cenayang?" Azre menjawab Kepoan Kevin.

"Yaelah" ngeluh Kevin.

Beberapa Jam Berlalu, Clover keluar sambil berwajah Murung, ia seperti ingin mengatakan sesuatu.

"Anu.. Kevin- azre.." Clover memulai Omongan nya dengan Nada yang sepertinya agak tidak kuat untuk mengatakan hal ini.

"..... Aku bubarkan Royal Knights." Ucap Clover dengan pelan.

Azre dan Kevin langsung membulatkan matanya saat Clover Menjawab hal itu.

"MAKSUD MU APAAN!? KENAPA TIBA-TIBA HAH!?" Geram kevin.

Disitu Clover Tidak memperdulikan omongan Kevin dan Langsung Pergi untuk Membawa Marvel yang disitu masih berumur 1 Bulan.

Azre Hanya bisa menghela nafas dan Sepertinya ia mengerti Kondisi yang sebenarnya,Akhirnya ia hanya  menyusul ke Genah/Clover sambil meninggalkan Kevin.

Kevin disitu sudah Marah besar, namun gimana? Dibebas tugaskan tanpa alasan apapun.
Akhirnya ia Pergi sendiri keluar dari Olvia.

Keadaan Genah dan Azre, saat pergi membawah Marvel. Ya, 1 kerajaan Olvia membenci dia karena di tuduh sebagai penyebab kematian Saryu dan Liu.

Azre hanya bisa menutupi wajah genah dengan Topi sihirnya itu sambil berjalan walau 1 warga Olvia menatap genah dengan penuh kebencian.

Genah/Clover hanya bisa berdekatan ke azre, dengan rasa takut dan tekanan berat.
Ia juga tau, bukan hanya Raja GM dan rakyat Olvia membenci nya, tapi semua royal knight sepertinya akan benci kepadanya. Karena ia telah membunuh saryu dan liu alias spade dan heart. Padahal.. Itu bukan salahnya.

MaskMan Backstory [ Viva Fantasy Fanmade ] [ YTMCI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang