.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pov 3 people :
Kehidupan yang tenang di SMA Negeri *******.burung berkicau,suara air mengalir,suara orang lagi ngobrol.𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 tenang di lingkungan SMA neg-
"SINI LAH KALO KAMU MAU HAPE KAMU KEMBALI HAHAHAHAHAHHA!!" Ucap gadis ber rambut item pertopi merah.
Gadis pertopi itu lari sepanjang lorong kelas sambil bawah HP.
"HEY BALIKIN!!" ucap laki-laki rambut coklat tua si pemilik HP.
Mereka lari dari lorong ke lorong bahkan sampai manjat pohon
"WOY,BALIKAN!!"ucap laki-laki itu
"GAK!!" ucap gadis pertopi merah.dari atas pohon
Oh ternyata kelakuan salah satu MC kita [FULL NAME] panggil aja [Y/N].yah kalian udah liat kan gimana kelakuan.iya suka meng rusuh saking sukanya buat kerusuhan sampe semua guru tau kelakuan gimana apalagi teman kelasnya karena perlakuan yah gimana yah udah buat orang es mosi,suka merusak perhubungan(pacaran),colong barang(𝙬𝙖𝙡𝙖𝙪𝙥𝙪𝙣 𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙡𝙞𝙠),suka teriak-teriak kayak kesurupan dll (𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙣𝙤𝙣𝙩𝙤𝙣 𝙙𝙖𝙨𝙞 𝙜𝙖𝙣𝙩𝙪𝙣𝙜 𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙥 𝙖𝙟𝙖 𝙨𝙞𝙛𝙖𝙩 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙢𝙞𝙧𝙞𝙥 𝙨𝙚𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙤𝙠𝙚𝙮)
*30 menit kemudian*
"Nih,HP loh gue balikin" ucap [Y/N] . Nyerahin HP laki-laki itu
"Nah,gini dong dari awal gue capek kerja-kerjaran sama lo kenapa sih loh?.emang lo gak puas buat aku sama pacarku putus" ucap kesal laki-laki itu.
"Karena aku bosen,dan YAH KALI LOH ITU COWOK!MASA COWOK SAMA COWOK MENJIJIKKAN!" ucap [Y/N] (di baca:teriak)
"DIAM,LOH YAH AN**** AKU PERGI" ucap laki-laki itu sebelum pergi
"PERGI AJA SOK GAK ADA YANG PEDULI SAMA ORANG GAY KAYAK LOOOO!!!" teriak [Y/N]
Akhirnya laki-laki itu pergi ke kelas nya dengan keadaan ✨depresi✨
"Hey,[Y/N]" ucap gadis rambut coklat
"Heh?!" kaget [Y/N]
[Y/N] liat kebelakang dan ternyata
"Oh,angel mau apa kau?mau duitku?" tanya [Y/N]
Ternyata gadis per rambut coklat itu adalah angel amara panggil aja angel.sahabat [Y/N] sekaligus MC kedua kita setelah [Y/N].katanya angel di bilang murid yang pintar,ramah,sopan,baik dan cantik dia selalu dapat rangking 1-2 di kelas dia sekelas sama [Y/N] banyak para cowok suka sama dia kecantikan nya dan kepintaran tapi mereka gak tau aja kalo angel adalah anime lovers / wibu.iya bau bawang 𝙗𝙚𝙧𝙘𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙙𝙤𝙖𝙣𝙜 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙥 𝙨𝙚𝙧𝙞𝙪𝙨.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Memories Necklace | sans au x readers |
Romance[FULLL NAME] panggil aja [Y/N] adalah gadis yang sangat bar-bar dan suka menghalu. Pada suatu hari dia dan sahabatnya lagi jalan menuju sekolah sebelum ada suatu yang aneh di berjalannya ada barang misterius yang menyuruh mereka untuk memakainya bar...