chapter 1

154 12 6
                                    




Selamat datang cintaku semua~

Sebelum baca jangan lupa follow dan juga divote yah...

Jangan lupa komentar~




• I HOPE U ENJOY •



Di pagi hari yang cerah ini dengan bunyi ayam yang tengah berkokok ada seorang pria yang tengah memandangi seorang perempuan yang tengah tertidur di kasur kesayangannya, lelaki ini menggeleng gelengkan kepalanya.

Lantas pria tersebut membuka gorden di ruangan gadis itu sehingga Sinaran silau matahari tersebut masuk ke dalam kamar Bae Anna, dan itu membuat gadis itu melenguh kesal dan membuka matanya perlahan.

"Good morning baby..." Sapa Jungkook sambil tersenyum manis menatap Anna.

"E-eh jungkook... Bagaimana bisa kau masuk ke kamar ku?!" Anna terkejut dan langsung terbangun dari tidurnya sedangkan Jungkook terkekeh kecil melihatnya.

"Rahasia... Cahh sekarang ayo bangun, kita akan berolahraga hari ini hmm..." Ucap Jungkook sambil membuka selimut yang menutupi tubuh Anna.

Sedangkan Anna mendesah kesal, ia kesal sekali hari liburnya diganggu, rencananya ingin tidur dengan nyenyak harus sirna karena kekasih sialannya ini mengajak nya olahraga.
Ahh... Anna sangat benci berolahraga...

Soal kekasih.. mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun, orang tua mereka pun tau akan hubungan mereka , dan keduanya sangat menyetujui hubungan mereka itu.

Mereka itu masih SMA tapi sudah berpacaran layaknya orang orang dewasa tapi biarlah, yang penting bahagia lah ya...

"Ahh- kenapa harus berolahraga sih, aku ingin tidur dengan nyenyak..."
Kesal Anna sambil menghentakkan kakinya yang membuat Jungkook gemas melihatnya.

"Heyy... Kau harus berolahraga sayang, kau harus membakar lemak lemak yang ada ditubuh mu.." jawab Jungkook dengan lembut yang membuat siapa saja luluh.

"Lemak?! Lemak apa maksudmu hah?!" Kesal Anna sambil menatap tajam Jungkook.

"Heyy.. jangan menatap ku seperti itu dong, kan jadi ingin di gempur.."
Ucap Jungkook asal ceplos sengaja memperalihkan percakapan agar tak semakin rumit nantinya membahas soal lemak.

"Yakk!! Jangan mesum kau jeon!!"
Ucap Anna kesal dan melempar bantal kearah Jungkook.

"Aku kan hanya mesum pada pacarku.."

"Jeon!!"

"Oke oke baiklah jeon Anna ku.."
Ucap Jungkook sambil membungkuk kan badannya.

"Jangan mengganti marga ku jeon!"
Kesal Anna sambil memalingkan wajahnya.

"Ya.. sebentar lagi kan akan tertukar" ucap Jungkook membenarkan lalu diabaikan oleh Anna.

"Ayolah sayang..." Ajak Jungkook menarik tangan Anna untuk ikut olahraga bersamanya dan mau tak mau Anna menyerah dan ikut dengannya.

"Eh tunggu sebentar- apakah ibu dan ayah tau kau disini?" Tanya Anna menatap wajah tampan kekasihnya dan mendapatkan gelengan kepala dari kekasihnya.

"Aduhh... Lalu how kita akan keluar?"
Tanya Anna.

"Aku bisa lewat belakang sayang.. ayah berada di ruang kerjanya dan ibumu sedang diruan tamu, dan sayang ku ini kan bisa lewat depan.."
Jawab Jungkook sambil memegang dagu kekasih tercintanya yang mana membuat anna tersipu malu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

By your sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang