𝐒𝐞𝐤𝐞𝐥𝐨𝐦𝐩𝐨𝐤

121 21 4
                                    

𝙏𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙢𝙥𝙞𝙧.

𝙎𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙥𝙪𝙖𝙨𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙠𝙨𝙖𝙣𝙖𝙠𝙖𝙣.

𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙖𝙠𝙪 𝙟𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙥.

𝙇𝙖𝙣𝙜𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙖𝙟𝙖.

𝙂𝙖𝙠 𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙜𝙖𝙠 𝙖𝙛𝙙𝙤𝙡.

  𝙎𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖
~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
Ketika yn dan Soobin sedang berbincang tiba-tiba ada orang yang menarik yn dan meanparnya.

"Kurang ajar kau Yn" Ujar seseorang yang menampar yn.

Soobin kaget melihat Yn di tampar dengan Refleks langsung menarik Yn kebelakangnya .

"Gila lo, datang-datang main tampar aja" Bela Soobin

"Wah wah siapa dia Yn? Pacar baru"sahut  yuri.

Ternyata yang menampar Yn adalah yuri kaka kandung Yn sedangkan Yn masih diam karena sokk.

"Lo mau ngerebut Yeonjun gw, gw liat lo ketemu ama dia tadi" sahut yeri

"Apaan orang dia yang datang nemuin Yn" Bela Soobin

"Lo gak usah bela dia, lo gak tau dia orangnya kayak gimana, wah Yn lo tadi nemuin Yeounjun sekarang Lo sama dia, udah berapa laki-laki yang lo kencani? dasar jalang" Yuri tersenyum miring ketika mengatakannya.

Perkataan Yuri membuat Yn terdiam, Yn berusaha untuk tidak menangis dengan menundukan kepalanya Soobin yang menyadarinya langsung membawa Yn pergi dari sana.

"Ok, gw bakal bilang sama ayah, yn lo liat aja" Yeri pergi sambil tertawa jahat

Soobin membawa Yn pergi ke halaman belakang, Soobin disini ingin menanyakan semuanya namun sa'at ini Soobin menahannya dan menunggu Situasinya lebih baik.

"Yn kamu gak apa apa?" Tanya Soobin khwatir

Sedangkan Yn hanya diam sambil menundukan Kepalanya.

"Tunggu bentar ya" Kata Soobin lalu pergi untuk membeli minum dan Coklat untuk Yn, menurut Soobin coklat bisa membuat mood menjadi lebih baik karena itu ia membelikan Yn coklat, setelah membeli air mineral dan coklat Soobin bergegas kembali dan memberikannya pada Yn.

"Ini minum dulu" Soobin menyodorkan Air mineral pada Yn

Yn mengangkat kepalanyadan melihat Soobin dengan mata berkaca-kaca.

"Kenapa? Minum dulu "titah Soobin

Yn mengambil air mineral dari soobin dan meminumnya,

" Makasih"ucap Yn pada Soobin

"Nih makan" Soobin lalu menyodorkan coklat pada Yn

Yn mengambil coklat itu dan memakannya.

"Gimna udah enakan? tanya Soobin

Yn mengagukan kepalanya dan melihat kearah Soobin

" Makasih ya bin" Yn mengatakannya dengan sangat tulus

"Iya santai aja" Ucap Soobin sambil tersenyum.

Setelah keadaannya mulai membaik Soobin mulai menanyakan semuanya pada Yn.

"Itu siapa"tanya Soobin

" Kaka gw"

Akhirnya Yn menceritakan semuanya pada Soobin.

"jadi kamu sekarang tinggal dimana?" tanya soobin

"Aku tinggal di Kontrakan, aku juga kerja di perusahaan" balas Yn

Ketika Yn bercerita Soobin hanya diam mendengarkan sambil melihat kearah Yn.

"Kamu tinggal di daerah mana? " Soobin kembali bertanya.

"Aku tinggal di dekat jln. ***"

"Oh, Yn udah masuk ke kelas yuk! " Ajak Soobin

"Yaudah"

Ahkirnya Soobin dan Soobin pergi kembali ke kelas.

Tampa Yn dan Soobin ketahui ternyata daritadi ada 2orang yang melihat semuanya, mereka adalah Lia dan Boemgyu sahabat Yn, Lia dan Boemgyu merasa senang karena Yn kini tidak sendiri karena ada Soobin yang akan menjadi teman Yn.

"Kalo di lihat-lihat mereka cocok banget" kata Lia sambil melihat kearah Yn dan Soobin

"Untung ada Soobin coba kalau gak ada bisa gawat" Sahut Boemgyu

"Ehk kita deketin aja mereka siapa tau lanjut" Usul Lia

"Bener juga mudah-mudahan dengan adanya Soobin Yn bisa memulai semuanya dan melupakan Yeounjun" Balas Boemgyu.

Lia dan Boemgyu akan mencoba untuk mendekatkan Soobin dan Yn.
***
.
.
.
"hari ini  bapak mau memberikan tugas pada kalian tapi tugas nya berkelompok, setiap kelompok berisi 2 orang, kalian bebas memilih siapa yang mau kalian ajak" Jelas pak Suho yang merupakan salah satu dosen.

"Yn kamu sama akun aja sekelompoknya" Tawar Soobin

Yn menimbang nimbang terlebih dahulu ajakan soobin.

"Yaudah boleh" Yn menerima tawaran soobin

Soobin tersenyum ketika Yn menerima ajakannya.

"Baik silahkan kalian tuliskan di kertas dengan siapa kalian sekelompok dan berikan kepada saya" jelas pak Suho.

Soobin pergi ke depan dan memberikan secari kertas yang berisi nama kelompoknya.

Pak Suho mulai menyebutkan nama kelompok masing-masing siswa.

"baik tugas ini kalian berikan kepada saya minggu depan" Pak Suho membukakan kelas hari ini.

"Oh ya Yn tugas ini mau dikerjakan di mana? " Tanya soobin

"Gimanaa kalau di rumah aku aja" Usul Yn

"Yaudah boleh" Soobin menyetujui usulan Yn

"Ok besok pulang ngampus ya"

"Ok

Akhirnya mereka pergi kerumah masing-masing. Yn sedang dalam perjalanan pulang namun tiba-tiba dia mendapatkan telefon dari JiMin.

" Halo pak" Yn mengangkat telepon.

"Halo yn kamu sudah pulang? " Tanya jimin

"Sudah pak" Balas yn

"Bisa kekantor sekarang saya mau bicara"

"Baik pak saya segera kesana"

Yn pun langsung pergi kekantor.

𝘾𝙤𝙣𝙩𝙞𝙣𝙪𝙚.

𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝.

Orang tua pilih kasih(Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang