Sakuma Ritsu (ngambek)

20 2 4
                                    

Warning!: OOC (Out Of Character)

Dimana-mana pasti cewe selalu memiliki mood yang campur aduk kayak es campur atau biasa di bilang moodyan, tapi bagaimana kalau ternyata yang moodyan itu cowo?

"Ritsu... Maafin atuh beeb"

Saat ini (name) sedang mengguncang badan bebeb nya alias pacarnya/kareshi nya yang sedang ngambek karena dia tadi ngobrol dengan Izumi sampai lupa kalau niat awalnya dia mau bertemu sang kekasih Sakuma Ritsu.

" Ih kamu tuh kalau ngobrol Ama orang lain pasti lupa aku! Kemaren kakak sekarang Izumi besok siapa!"

"Wataru-san boleh juga tu- EH CANDA DOANG RITSU BENERAN AKU GA BERMAKSUD HUEEEE MAAFIN ATUH SAYANGKU CINTAKU MY HONEY MY DARLING"

ritsu menggeplak (name) menggunakan properti pedang pedangannya lalu pergi meninggalkan (name) yang duduk di sofa.

"Waduh, sepertinya aku lagi yang salah nih"

Kata Izumi sambil sweat drop melihat muka ritsu yang tidak bersahabat, masalahnya mereka mau manggung hari ini dan kalau mood ritsu tidak kembali yang ada dia menggila kayak satwa kesasar.

"RITSU! JANGAN TINGGALIN AKU DONG MAAFIN YAA!"

ritsu tidak menghentikan langkahnya dan terus pergi menjauh ke arah member KNIGHTS lainnya.

"Izumi mohon bantuannya ya... Maaf jadinya malah merepotkan kalian"

"Tidak apa-apa (name) kalau bisa kamu cari cara sampai marahnya mereda"

(Name) mendesah pelan lalu pergi meninggalkan backstage, sambil berjalan dia memikirkan cara membujuk pacarnya dengan baik dan benar.

"Haah, sepertinya konser kali ini aku tidak akan ikut"

"Apakah sesuatu terjadi di antara kamu dan adikku?"

Sakuma Rei, kakak dari Sakuma Ritsu pacar (name), bisa di bilang Rei sudah sangat terbiasa dengan kelakuan calon adik ipar dan adiknya ini.

"Ah, tidak ada ritsu hanya sedikit ngambek karena aku ngobrol dengan Izumi"

"Sebaiknya kau cepat kembali, kalau ritsu tau kita mengobrol yang ada dia tambah ngambek"

"Kalau begitu aku permisi dulu"

(Name) keluar dari gedung tempat Knights konser dan pergi ke tempat membeli cemilan di pinggir pinggir bangunan.

'hiks hiks, bagaimana ini aku harus membelikan apa untuk ritsu'

Akhirnya (name) membeli banyak soda dan juga beberapa kue kue manis.

"Semoga ini cukup untuk ritsu"

Ritsu memang tidak dekat dengan member dan kakaknya jadi wajar saja jika dia sangat marah begitu mengetahui bahwa (name) dekat dengan mereka.

'sebaiknya aku menjauh dari mereka dan fokus pada ritsu'

(Name) melihat ritsu yang keluar dari gedung dan celingak-celinguk, sepertinya dia mencari keberadaan (name).

"RITSUUU!!"

(Name) berlari kecil ke arah ritsu lalu memeluk ritsu, tenang saja kue dan sodanya tidak apa-apa.

"Maafkan aku ya ritsu, ini aku belikan soda dan kue kue manis untuk meningkatkan semangat mu!"

Melihat kresek yang di buka (name) membuat mata ritsu berbinar, (name) benar benar hafal dengan sisi lemahnya.

"Aku tidak mau"

"Yakin?"

Dengan seringai yang lebar (name) menggoyangkan kresek yang dia bawa lalu memamerkannya kepada ritsu.

Anime oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang