.
.
.
*Lisa story' *
Lalisa Manoban alias Lisa ini adalah seorang gadis biasa yang bisa di bilang sangat beruntung karena berhasil memikat hati seorang Idol.
Yap! Pada suatu hari, lisa sangat menyukai boyband grup Korea yang bernama BTS. Dan dia juga memiliki Bias bernama JEON JUNGKOOK maknae dari grup tersebut, umur mereka sama dan memiliki banyak kesamaan. Lisa juga selalu berandai andai akan di nikahi oleh bias nya itu, Lisa juga selalu berharap akan bertemu secara langsung dengan BTS.
Sehingga pada saat itu, ada kabar bahwa BTS akan menggelar konser di Thailand, yaitu tempat kelahirannya.
Lisa yang mendengar itupun sangat senang, pada akhirnya dia akan bertemu langsung sama BTS.
...
Singkat cerita, pada hari H dimana konser BTS akan di gelar. Lisa pun sudah membeli tiket VIP agar bisa bertemu langsung dengan para anggota tersebut termasuk si maknae nya.
Pertunjukan mereka sangat bagus dan konser mereka pun berjalan dengan lancar. Semua penggemar pun histeris ketika bisa melihat secara langsung, apa lagi Lisa yang paling histeris sehingga membuat suaranya hilang akibat berteriak.
Pada saat konser berlangsung, BTS pun membuat permainan diatas panggung yaitu siapa yang bisa menebak maka mereka akan naik keatas untuk berfoto bersama bias mereka. Lisa yang mendengar itupun semangat dan tidak mau meninggalkan kesempatan itu. Permainan pun di mulai, nomor undi pun telah di bagikan kesetiap penonton, tidak semua dan hanya untuk beberapa orang saja. Untungnya Lisa mendapatkan undian tersebut dngn nomor 97, Yap! Sesuai dngn nomor kelahiran nya.
Para anggota BTS pun sudah mulai mengacak nomor tersebut, dan masing masing dari mereka mulai mengambil satu persatu bola undian nya. Setelah itu, para anggota pun mulai memperlihatkan nomor yang ada pada mereka.
Yang pertama, Jin menunjukan nomor 07. Lalu fans yang mendapatkan nomor tersebut pun langsung naik ke panggung dan berfoto bersama BTS. Begitu juga dengan selanjutnya..
Dan pada akhirnya, tiba lah sang giliran maknae. JUNGKOOK pun tersenyum senang ketika melihat nomor yang ada di tangan nya, sebelum dia memperlihatkan undian tersebut, dia pun menyatakan bahwa barang siapa yang mendapatkan nomor yang ada di tangan nya itu, dia akan mengajak nya berkencan besok. Sontak para fans pun histeris untuk bisa berkencan dengan nya.
Lisa yang mendengar itupun ikut histeris, dan sangat berharap kalau nomor undian nya ini lah yang akan membawa keberuntungan baginya.
Hitungan mundur pun dimulai.. 3.. 2.. 1..
Seketika semua fans pun berteriak, Lisa yang melihat itupun shock, terkejut dan tak percaya. Lisa merasa dirinya susah untuk bernafas ketika tau nomor undian nya, yaitu 97.
Lalu ada satu fans, yang kebetulan berada di samping Lisa yang melihat kalau Lisa yang orangnya.
Orang itu pun berteriak.
"Orangnya ada disini, dia yang memiliki nomor undian tersebut" teriaknya kepada staff. Untungnya mereka tidak jauh dari panggung dan langsung kenotis.
Lampu pun langsung menuju kearah mereka, tepatnya menyoroti wajah imut Lisa dengan mata yang bulat terkena sinar lampu pun menjadi indah.
"Hei! Tolong jemput dia.." ucap Jungkook pada staff. Lalu kamera dan lampu pun terus menyoroti Lisa, dia bak putri raja yang di kawal.
Sesampai nya di atas panggung, Lisa pun masih tidak percaya ini serasa mimpi baginya. Apalagi ketika Jungkook sudah berdiri di hadapannya dengan senyuman manis.
"Siapa namamu?" tanya Jungkook.
"L-lalisa.." gugupnya.
"Ohh nama yang indah seperti orangnya.." Jungkook pun mulai menggombal, sontak itu semua membuat para fans cemburu dan iri.
"Ok, karena kamu yang beruntung. Jadi mau kah besok berkencan dengan ku?" tanya Jungkook lagi. Lisa yang mendengar itupun sangat senang dan langsung menerimanya.
Jungkook yang melihat itupun langsung memeluk Lisa dan membuat samua fans kembali histeris.
"Wahh, Juki kau sudah dewasa ternyata.." ucap Rm.
"Wahhh.. luar biasa maknae kita ini.." timpal J-Hope.
"Hei! Jangan terlalu lama memeluknya nanti dia bisa kehabisan nafas karenamu.." ucap Jimin bercanda. Lantas, Jungkook pun segera melepas pelukan nya sambil tersipu malu.
"Aku juga ingin dipeluk Lisa, boleh kan.." ucap V yang hendak ingin memeluk Lisa, namun dengan cepat Jungkook mendorongnya agar menjauh.
"jangan mencoba untuk mendekat Tae!" tukas Jungkook memberi peringatan. V yang mendengar itupun langsung tertawa."Baiklah, mari berfoto!" ucap V lagi.
Lalu Lisa pun di arahkan berada di tengah untuk berfoto bersama dengan BTS dan ada bonuf foto bersama Jungkooknya juga.
Singkat cerita, Lisa dan Jungkook pun semakin dekat setelah konser tersebut. Keduanya sangat didukung oleh anggota dan keluarga.
Bahkan keduanya sudah diam diam menikah. Jungkook tetap dengan karirnya sebagai idol dan Lisa tetap dengan kehidupan nya di Thailand bersama kedua orang tuanya.
Seiring berjalan nya waktu, Lisa di kabarkan melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki laki yang bernama Jeon Haru dan anak keduanya bernama Jeon Hana
Untungnya Jungkook sangat bertanggung jawab, jadi dia rele bolak balik Thailand-korea hanya untuk keluarga kecil nya.
Dan sampai sekarang ini, status keluarga kecil Jungkook pun dirahasiakan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY IS IDOL!
FanfictionWARNING!!! LIZKOOK AREA!!!! YG GAK SUKA SILAHKAN SKIPPP!!!! - Soon- WATANABE HARUTO & CHIQUITA BAYMON