1

3.1K 26 0
                                    

Di kediaman keluarga yang sangat terkenal memiliki cabang perusahaan bahkan perusahaan mereka sekarang no 1 didunia, nama perusahaan itu ialah Namikaze Corp pemilik perusahaan itu ialah Namikaze minato yang sudah memiliki keluarga dan putra satu-s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kediaman keluarga yang sangat terkenal memiliki cabang perusahaan bahkan perusahaan mereka sekarang no 1 didunia, nama perusahaan itu ialah Namikaze Corp pemilik perusahaan itu ialah Namikaze minato yang sudah memiliki keluarga dan putra satu-satunya yang bernama Namikaze khusina dan namikaze naruto.

Namikaze naruto umur 19 tahun memiliki Iq 789 bahkan memiliki wajah cukup tampan hasil keturunan muka minato, bukan itu sejak kecil naruto didik sama kedua orangtuanya menjadi baik dan anak yang menghormati yang lebih tua dari mereka. Naruto juga dikenal anak memiliki hobby taekondow,silat dan lain-lain bukan itu saja naruto bisa masak berbagai makanan tersebut.

Akan tetapi 3 minggu yang lalu sang ayah pergi meninggalkan dirinya dan sang ibu karena sang ayah kecelakaan ditabrak oleh kereta api pas mobil sang ayah tersangkut di rel kereta api, membuat keluarga Namikaze dan semua warga tersebut sedih atas berita tersebut.

Lanjut...

Setelah bulan dan tahun berganti dikediaman namikaze mulai berubah yang mana dulu suasananya senang menjadi kehampaan bahkan sang ibu khusina selalu begong jika naruto bertanya atau memberi makanan yang naruto masak tersebut.

Alhasil naruto berinisiatif bikin sebuah alat yang tidak dapat di lihat tapi bisa masuk ke dalam Otak seseorang tersebut selama 3 minggu akhirnya naruto selesai bikin alat itu membuat naruto ingin mencoba ke sang Ibu dengan alat ciptaan nya itu.

Naruto lalu menyalakan alat itu, dan berhasil alat itu nyala, naruto langsung menggeraki alat itu ke sebuah ruangan kamar dimana sang ibu sedang tidur.

Lanjut...

Setelah alat itu sudah masuk ke dalam kamar khusina berada,alat itu memanjat ke atas dan langsung masuk ke area sensitiv khusina.

Clep

Alat itu sudah masuk tanpa membangunkan khusina sedang tidur,naruto mengontrol alat itu sampai ke otak khusina disana, yang mana naruto langsung mengaktifkan alat itu membuat alat milik naruto bersatu dengan otak khusina,tidak itu saja naruto memulai suntik otak khusina dengan cairan yang naruto Buat.

Cairan buatan naruto ialah :

1. Dapat melakukan adegan seks

2. Control orang tersebut dengan sebuah perkataan

3. membuat badan seperti dulu yang mana vagina khusina menjadi perempuan belom dijebol

Setelah cairan itu sudah masuk ke dalam otak khusina seketika teriakan dari khusina terdengar membuat naruto melangkah cepat ke kamar khusina sang Ibu tersebut.

"Arghkkkkkk sakitttt-sakitttt" Erangan kesakitan khusina

Tap

Tap

Tap

Clek

Naruto melihat sang ibu terjatuh dan seketika Tubuh khusina berubah menjadi anak kuliahan dulu lebih bersih jadi cantik dan menggoda, naruto melihat itu membatin dengan senang.

"Akhirnya aku berhasil" naruto

"Kaa san apa baik-baik saja" naruto

"Kaa san tidak apa-apa naru" Khusina

"Minumlah kaa san naru membawa air putih ke kaa san" naruto

"Makasih naru sudah membawa minuman buat kaa san" khusina

Gluk

"Gimana udah enakan kaa san"? naruto

"sudah baikan naruto makasih nak" khusina

"Baiklah naruto mau lanjut tidur lagi" naruto

"hmm...maaf merepotkan mu nak" khusina

"tidak apa-apa kaa san" naruto

Lalu naruto lanjut tidur dan melanjutkan nya nati pagi hari.....


Lanjut Part 2


Senza titoloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang