Ch 33: Kemunculan Kembali Black Dragon

164 17 0
                                    

Ketika Brian kembali ke kamar tidurnya, dia mulai membuat sketsa desain mecha dan tiba-tiba, ada kilasan inspirasi di benaknya— dia ingin membuat mecha tipe penyembuh untuk Snow.

Karena perang yang ketat antara Kekaisaran dan Federasi, sebagian besar pembuat mecha di departemen militer pertama-tama mempertimbangkan kemampuan serangan dan pertahanan mecha saat mengembangkan mecha. Meskipun ada banyak mecha penyembuhan, Brian selalu merasa bahwa mecha penyembuhan itu kurang manusiawi. Jika mecha penyembuhan yang ringan dan murni dibuat, Snow pasti akan menyukainya!

Semakin Brian memikirkannya, semakin bersemangat dia. Inspirasi dalam benaknya mulai mengalir seperti pegas, bentuk mecha secara bertahap terbentuk di benaknya dan draf pertama desain dengan cepat ditarik. Dia sudah lama tidak merasakan ledakan inspirasi yang begitu intensif. Terakhir kali ketika dia pertama kali membuat Little Blue, sekarang, perasaan inspirasi yang sama yang memicu kegembiraan dan dorongan yang tak terbantahkan untuk segera mulai membangunnya.

Setelah selesai menggambar desain, Brian melihat model 3D humanoid perak dari mecha di proyeksi optik. Dia memikirkan tinggi Snow dan membuat beberapa penyesuaian kecil untuk mengurangi tinggi dan ukuran mecha. Sekarang, Snow akan bisa bergerak bebas sesuka hatinya.

Mempertimbangkan ukuran mecha yang disesuaikan, Brian dengan hati-hati mengukur bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya. Di tubuh Little Blue, ada ruang penyimpanan yang dilengkapi dengan banyak bahan dan suku cadang yang diperlukan untuk membuat mecha, tetapi bagian yang diperlukan untuk membuat mecha tipe penyembuh sangat spesifik dan bagian yang sudah ada sebelumnya yang dimiliki Brian sebelum meninggalkan rumah tidak ada.

Setelah memikirkannya, Brian terhubung ke komunikator rumahnya.

Sepuluh detik kemudian, di Konstelasi Bintang Cepheus, komunikator ke apartemen Bayh terhubung.

Layar proyeksi menyala dan ruangan sederhana dan nyaman terwujud. Wajah seorang pria halus yang mengenakan pakaian tidur yang layak dan duduk tegak di tempat tidur terwujud. Pria itu melirik Brian sekilas dan bertanya, "Brian, apa yang membuatmu bangun selarut ini?"

Brian tersenyum berseri-seri: “Ayah, kau sehat-sehat saja, ya? Aku pernah mendengar bahwa cuaca mulai semakin dingin di Capital Star……“

Berg memotongnya: “Jujur saja, masalah apa yang kau hadapi di sekolah?”

Brian: “……”

Dalam benak ayahnya, dia sudah mulai membayangkan skenario terburuk.

Brian dengan licik menyentuh hidungnya dan berkata dengan polos, “Aku tidak dalam masalah apa pun. Sebenarnya, aku butuh bantuanmu untuk mengirim beberapa barang. Aku butuh beberapa suku cadang A-Class. Suku cadang di  Po Military Star tidak cukup bagus, aku tidak dapat membeli suku cadang berkualitas tinggi di sini dan agak merepotkan untuk membelinya secara online, jadi aku akan mengirimkan daftarnya kepadamu dan kau dapat mengirimkannya kepadaku suatu hari nanti. Ngomong-ngomong, ruang penyimpanan Kakek memiliki banyak sekali suku cadang. Aku sudah mengirimkan daftarnya. Apakah kau akan mengirimkanku tindak lanjut lain kali? Oh! Itu benar…… Ngomong-ngomong, selama tidak ada masalah, kirimi aku desain asli untuk Suzaku!”

(TN Eng: Ini adalah planet tempat sekolah militer berada.)

Wajah Berg berkerut saat sedikit cemberut muncul di wajahnya, “Aku bisa mengirimimu bagian-bagiannya. Tapi apa yang ingin kau lakukan dengan desain Suzaku?” 

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang