Dua buah dada Alexa yang empuk dan kenyal itu, itupun membuat Garvin menjadi kecanduan untuk memainkan nya.
Lalu Garvin mematikan kompor terlebih dahulu, kemudian mengangkat pantat Alexa ke meja makan. Garvin melumat mulut Alexa dan mengigitnya
"Ahhh.... Sakit beb" Ucap Alexa
"Sorry beb, but I like it." Ucap GarvinGarvin pun mengendong Alexa ke kamarnya sambil melumat bibirnya. Sesampainya di kamar Garvin membuka baju Alexa dan langsung memasukan Dua jari panjang nya kedalam lubang surga atau meki.
Lalu Garvin mengocok meki Alexa sampai membuat Alexa keenakan.
"Mphhhh enak banget beb...... " Garvin pun semakin brutal "ahhhh.... Sakit beb" Garvin menghiraukan dan tetap melanjutkannya.
Seketika itu Alexa langsung keluar.... Lalu garvin pun menjilati cairan kental milik Alexa sampai habis.
Kemudian Garvin memasukan kontol nya kedalam meki Alexa.
"Ahhh... Enggghhh.... Ahhh....aghhh" Desahan Alexa membuat Garvin semakin semangat memasukan kontol nya kedalam meki Alexa.
Sembari memasukan dibawah, alexa memeras kedua bola garvin secara bersamaan.
"Ahhgghh...." Desahan Garvin yang sangat sexy.
Saat perasan Alexa semakin cepat, Garvin pun mempercepat gerakan nya.
"Ughh.... Ahhh.... Nikkkmattt.... Sayanghhh.... " Ucap Garvin
"Beb sangat nikmat" Ucap AlexaSetelah mereka berdua bermain main selama 3 jam mereka pun tertidur dengan badan yang menyatu.
Mereka pun terbangun dan merasa cape.
Alexa kaget karna sudah sore dan di cariin ortu. Lalu Alexa ijin ke ortunya hari ini akan menginap ke rumah cecep."Yang, kamu kenapa? "Ucap Garvin
" Gpp beb, aku di cariin sama ortuku. Tapi tenang aku udah kasi alasan."
"Ok, bagus beb malam ini kita akan main sepuasnya" Ucap Garvin Sembari tersenyum dan melumat bibirnya.Mereka pun memakai pakaian masing-masing.lalu memesan makanan dari aplikasi g**je*.Setelah mereka makan malam.Garvin ingin melanjutkan pekerjaan nya di ruang kerja, ya di apartemen Garvin ada ruang kerja.
Sempat tercetus didalam pikiran Alexa dimana anaknya Garvin?.karena di apartemen Garvin tidak terlihat anak nya.
Tetapi saat ingin bertanya, Garvin sudah masuk kedalam ruang kerja nya."Hahh... Yaudah deh nanti aja gue tanya" Dalam hati Alexa.
-Bersambung
Singkat bet yak sorry, lagi buntu 🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Seorang Sugar Daddy (END)
Historia Corta(🔞)Hi, kenalin nama gue Alexa Olivia Jonshon, gue adalah anak dari pengusaha sukses.Gue anak kuliahan yang bertemu dengan seorang sugar daddy yang bernama Garvin Reviano Agler. Saat itulah hidup gue berubah. ⚠21+ Sehat' orang Baek ☺️ END