01.MEET

7 3 0
                                    

   Dia si lelaki tampan yang memegang kekuasaan penuh terhadap geng yang sangat ditakuti di seluruh dunia yang berbasis di Sisilia Italia.

   "Arclo,prepara il volo di stasera e ordina ai membri principali di riunirsi nella mia villa". Ucap seseorang ("Arclo,prepare tonight's flight and order the core members to assemble at my mansion")

   "eseguire gli ordini, giovane maestro" balas sang tangan kanan ("carry out orders, young master")

  Setelah memberi perintah kepada tangan kanannya,dia segera pergi kembali ke ruang kerjanya

  "mi mancano" ucapnya sambil melihat foto yang terpampang di meja kerjanya.("I miss them"). Setelah mendapat pemberitahuan dari bawahannya dia segera pergi ke bandara untuk kembali ke Sisilia setelah beberapa bulan meninggalkan kota itu.

   "qualche loro segnalazione mentre ero via?" Ucap dingin kepada sang tangan kanan.("any reports from them while I was away?")

  "niente, giovane maestro".kata sang tangan kanan dengan terbata.("nothing,young master").

  Setelah beberapa lama akhirnya sampai dibandara Sisilia dan dia segera menemui temannya untuk membicarakan hal penting.Namun saat sedang berjalan ada seorang gadis dengan jalan tergesa-gesa menyenggol tubuhnya dan si gadis itu terjatuh

   "Sorry, I didn't pay attention to the road, I was in a hurry and accidentally bumped into you".kata sang gadis dengan muka ketakutan.lalu sang pria melihat gadis itu dengan mata tajam dan aura yang dikeluarkan membuat semua orang merasa ketakutan.

  "you said unintentionally".ucap si dia sambil bersmirk, ucapan tersebut semakin membuat gadis itu ketakutan, melihat hal itu sang tangan kanan segera mengambil tindakan dengan beralasan harus segera ke mansion karena teman-temannya sudah menunggu disana.Namun sebelum si pria itu pergi dia sempat berbisik di telinga si gadis

  "I will remember this and I will make sure that we will meet again". katanya dengan suara Husky  yang jika para wanita dengar pasti akan sangat menyukainya.

  "See you Amore". ucap nya dan langsung meninggalkan si gadis yang masih terduduk di lantai itu tanpa menolong.




 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OMFROSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang