Awal

124 23 8
                                    


Hargai lah karya penulis lewat vote dan komen, karena support dari pembaca adalah vitamin nya para author dalam menulis Cerita Wattpad 😊

Koneksi..👉🏼👈🏼


Xiao Zhan pemuda berusia 19 tahun yang tengah menikmati masa muda nya,masa kuliah nya tapi sekaligus membenci kisah percintaan nya.

Di gadang gadang itu karena dia udah berapa kali mengalami patah hati ,putus cinta atau sejenis nya, pokok nya segala sesuatu yang berhubungan dengan patah hati, ya sepaham kalian saja deh.

Terhitung dari SMA kelas satu hingga kuliah ,Zhan sapaan nya Xiao Zhan , udah berapa kali berpacaran, mungkin 10 kali tapi itu pas masa SMA nya saja, umh ko banyak amat? yauda lah terserah Zhan aja kan ini cuma Fanfaction.

Ngomong ngomong tentang kisah perjalanan cinta seorang Zhan, kisah nya itu berputar nya pada satu titik saja, yaitu gagal! tiap pacaran pasti di buat sakit hati lalu nangis di pojokan, galau merana, dan ujung ujungnya dia jadi menganut istilah" Cinta itu omong kosong " padahal kamu masih muda loh Zhan jadi wajar belum ketemu jodoh nya awokwok.

Di masa perkuliahan nya Xiao Zhan, dia nggak pernah pacaran , karena menganut sistem anti cinta cinta an, paling males kalo ada yang mengajak pacaran, jangan kan pacaran baru di pdkt aja dia ilfeel, alasan nya sih karena udah kapok pacaran semasa SMA ,tapi apa mungkin cuma karena itu ?

Sebenar nya ada satu hal yang bikin dia itu makin malas berurusan dengan cinta.
Itu karena dia terlalu percaya pada takdir benang merah yang di miliki nya, ko bisa? jadi gini yah, Xiao Zhan sejak kecil memiliki anugerah dari Tuhan yang Mahas Esa, yaitu dia bisa melihat benang merah ( benang jodoh) yang ada pada jari kelingking nya.

Benang itu secara mitos nya orang China di percaya akan mengingkat atau menghubungkan kita dengan jodoh kita, cukup mengikuti kemana benang ini akan terhubung , jika kita melihat benang itu terhubung pada benang merah seseorang maka ORANG ITU ADALAH JODOH KITA.
Ya itu mitos orang china kalau anda orang indonesia jangan percaya.

Meski Zhan bisa melihat benang merah nya sejak dari masih di bangku SMA kelas satu hingga sekarang usia nya yang ke 19 tahun , nyata nya benang merah milik Xiao Zhan tidak perna terhubung dengan siapapun, maka nya dia gagal melulu dalam urusan pacaran, dia sering banget mengalami putus, sakit hati, nangis, lalu move on, pacaran lagi , lalu putus lagi, sakit hati lagi, move on lagi, gitu aja terus sampai china ganti presiden.

Naah ternyata pada usia nya yang ke 19 tahun, tepat setelah 3 hari merayakan ulang tahun nya, Xiao Zhan yang tengah berjalan di koridor kampus sambil mengomel gara gara besties nya  si Acheng yang nggak balikin buku tugas materi dari dosen  kiler nya, tiba tiba aja mengalami sebuah keajaiban , pasal nya secara tiba tiba benang merah yang terikat di kelingking Zhan  bergerak sendiri , mengarah ke arah selatan, dan tubuh Zhan seolah  terhipnotis sehingga dia berjalan mengikuti kemana benang merah nya itu membawa nya, dan ternyata benang itu berhenti  di depan dan mengarahkan kelingking nya ke sebuah ruangan , bikin Zhan melotot terkejut karna ternyata benang itu bergerak mengarah ke depan pintu ruangan yang betuliskan  " RUANG DOSEN "




" Benang gilaaak ..!"
batin Zhan memaki benang nya sendiri..



👉🏼 bersambung 👈🏼


Maafkan typo yang tak berakhlak ..
Vote and komen untuk lanjutan nya 😊

KONEKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang