Prolog

36 23 0
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys 🙏

Welcome to my new stories, buat yang nanyain cerita Dear Mr. J dan Dancing in The Night ceritanya bakalan aku lanjut kok di akun aku yg satunya, tapi sekarang aku mau nulis cerita baru buat kalian di akun ini, semoga kalian suka yaa hehe

Mungkin kalian pernah mendengar sebuah lagu dimana lirik lagu itu berbunyi "Kita adalah rasa yg tepat di waktu yg salah" Ya pss betul sekali itu adalah lagu berjudul Waktu yg salah milik bang Fiersa Besari. Lagu itu mengisahkan tentang seseorang yang sama-sama saling mempunyai rasa namun semesta mempertemukan mereka di waktu dan situasi yang salah, sama hal nya dengan apa yang di alami oleh Emily.

Emily Allura Lyanna, seorang gadis cantik yang menyukai hujan dan pantai, menurutnya saat hujan tiba adalah saat yang membahagiakan untuknya dan berada di pantai sembari memandang lautan membuat perasaannya tenang.

Emily adalah sosok perempuan yang kuat, pintar, penyayang, dan baik. Namun siapa sangka di balik itu semua ada sisi rapuh yang dia sembunyikan, Emily orang nya tertutup terkadang ia hanya menceritakan masalahnya kepada orang-orang terdekat dan juga kekasihnya Arjeno.

Hubungan Emily dan Jeno di kenal sangat baik oleh teman-temannya, katanya Emily beruntung mempunyai jeno, namun siapa sangka tanpa orang tau Emily merasa kesakitan, ia merasa lelah, dan ia tidak tau caranya mengakhirinya. Sampai suatu ketika Emily bertemu dengan dia, Arkana.

Keduanya bertemu di sebuah kegiatan kampus, awalnya Emily hanya biasa saja pada Arkan, dia menganggap Arkan layaknya teman biasa namun tanpa di duga keduanya mulai dekat dan semakin dekat. Hal itu menimbulkan perasaan yang mendalam pada hati Emily dan juga Arkan.

Emily mulai menemukan sisi lain dalam dirinya berkat Arkan, Emily jauh lebih bahagia karena Arkan bahkan Emily mampu menjadi dirinya sendiri. Kehadiran Arkan di hidup Emily bagaikan berkah untuknya, Emily ingin memiliki Arkan namun tidak bisa ia lakukan karena itu akan menyakiti hati perempuan lain, Kiara Jocelyn.

-----

Tes ombak dulu
Kalau rame lanjut hehe

So, next orang skip?

Happy reading
Vote dan komen jangan lupa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

UnfaithfulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang