bestfriend to boyfriend

1K 35 16
                                    

Book adalah mahasiswa jurusan seni rupa tingkat akhir di phenomenal university, laki laki lucu berkulit putih ini cukup terkenal di fakultasnya Karena dia pemenang kategori hot guy di fakultas seni.


Book memiliki sahabat bernama force, dia sebenernya sudah lama menyukai force tetapi Karena force menyukai wanita, book pun tidak berani mengungkapkan perasaanya kepada force.



Mereka sudah berteman hampir 20 tahun Karena memang mereka sudah bersama bahkan Dari sejak sebelum mereka lahir. Orang tua mereka pun sudah cukup dekat, tidak jarang mereka saling menginap di rumah satu sama lain. Book sudah memendam perasaanya sejak SMP, saat itu dia benar benar kaget Karena saat dia melihat force, hatinya entah mengapa berdegup kencang.





Force adalah mahasiswa jurusan tehnik computer di phenomenal university, dia juga memenangkan kategori hot guy di fakultasnya yaitu fakultas tehnik. Laki laki tampan putih berotot ini memang sangat terkenal di kampus, apalagi dia adalah seorang social butterfly yang mudah beradaptasi dengan siapa saja. Tidak heran mengapa temannya ada dimana mana, tetapi dia hanya punya 1 sahabat yang bahkan sudah dia anggap saudara sendiri yaitu book.



Suatu hari beberapa anak kampus ingin mengadakan pesta besar untuk merayakan hari kelulusan mereka yang akan datang, fluke selaku ketua angkatan mengajak semua orang untuk berpesta di club terdekat yang ada di daerah kampus, dia pun mengajak force, book, Dan beberapa mahasiswa lainnya.




"Force force. Ayo party kita, besok di club biasa." Ucap fluke sambil menunjuk ke arah club tersebut
"Ajak book ya, lu kan bestienya."
"Oke oke, kabarin aja jam berapa."
"Sip. Tar gua kabarin, gua mau infoin anak anak dulu." Fluke pun pergi meninggalkan force di ruang kelas siang hari itu.


Force pun meninggalkan kelas Dan menuju fakultas seni untuk menemui book, force menunggu di luar ruang kelas book sambil duduk meminum jus segar.
Selesainya kuliah, book melihat force Dari jendela kelas. Dia pun menghampiri force yang sedang duduk.



"Oy, force." Panggil book Dari kejauhan sambil mengangkat tangannya.
"Oy." Jawab force yang sedang duduk.
"Lu ngapain di depan kelas gua?" Tanya book sambil mengambil minuman force Dari tangannya
"Main ambil ambil aja lu." Dengan kaget force berucap
"Minuman lu, minuman gua juga." Jawab book dengan tertawa kecil
"Iyain dah. Btw gua tadi di ajak fluke party di club biasa sama anak anak juga nanti, disuruh ngajak lu. Lu mau gak?"
"Gas lahhhh bsk libur juga aman"
"Oke. Nanti gua kabarin fluke. Balik bareng gak?"
"Ayo balik, eh tapi gua mau beli sesuatu dulu. Temenin ya"
"Oke. Mau kemana?"
"Ada dah, ikut aja. Lu bawa Mobil kan ke sini?"
"Bawa kok, tuh" force berucap sambil menunjuk mobilnya yang terparkir. Akhirnya mereka pun menuju Mobil force, setelah masuk kedalam Mobil, mereka pun langsung bergegas menuju tempat yang book mau. Tempat tersebut adalah toko kado.


"Lu ngapain mo kesini jir?" Tanya force yang keheranan mengapa sahabatnya ini mau ke toko kado tiba tiba.
"Mamah besok ultah. Gua mikir mau beliin sesuatu, bantu milih ya" dengan tertawa kecil book berucap. Terkadang book bertingkah lucu di depan force, entah Karena sudah terbiasa, Karena memang Dari dulu dia sudah seperti itu atau memang book ingin memikat hati force dengan bertingkah lucu.


"Oh mamah ultah, mamah suka apa emg?"
"Gatau. Haha"
"Ibu sendiri masa gatau."
"Ya makanya bantu milih. Menurut lu mamah suka apa?"
"Kasih aja baju atau boneka gitu."
"Iya juga ya. Yaudha gua beli yang ini aja." Book mengambil beberapa baju Dan mengambil boneka teddy bear dengan tulisan love you mom. Setelah membayar, mereka pun akhirnya kembali ke Mobil Dan pulang ke rumah book. Rumah force Dan book bersebelahan oleh Karena itu mereka sering berangkat Dan pulang bersama ke kampus.


"Mah. Book pulang" saut book sambil membuka pintu rumahnya
"Eh book. Sama force lagi pulang nya?"
"Iya mAh, kan sekalian hehe"
"Maaf yah force, book ngerepotin kamu terus"
"Enggak kok tante, lagian kan rumah ku di sebelah, jadi sekalian hehe."
"Yaudah yaudah ini kalian udh pada makan belom? Mamah masak nih, kalian makan dulu aja ya. Force sebelum pulang makan dulu gih."
"Wah makasih tan."
"Enak lu ya kerumah gua dapet makan gratis mulu."  Ejek book.
"Yaelah kayak lu kagak aja kalo kerumah gua." Force balik mengejek book.



Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang