Pemula doang! (ga panjang² bngtt)

801 31 1
                                    

Matahari sudah terbit..menampakan 2 anak adam yang masih nyaman ngelondotan di kasurnya..Lee Donghyuck,atau yg kita kenal dengan Haechan bangun lebih dulu..Dia bangun untuk mandi..skip!! Haechan menghabiskan 10 untuk mandi..lalu memakai baju sekolahnya..iya mereka masih sekolah..mereka beda kls..Mark kls 3 SMA,Haechan kls 2 SMA..Lalu Haechan menghampiri Lee Minhyung,atau Mark..Haechan menindih tubuh Mark..mengecupi semua bagian wajah Mark..membuat Mark bangun karna merasa terusik..

"Wake up Daddy! Wake up!!" Ucap si manis membuat senyum terukir dibibir si tampan.."Iya iya bear ini daddy bangun,tapi bayi awas dulu.." Ucapnya..setelah Haechan menyingkir Mark pun bangun dan masuk ke kamar mandi..skip! 15 menit kemudian Mark keluar dari kamar mandi..

bersiap sekolah dengan bajunya yang sudah rapih..Haechan yang melihat itu pun tersenyum..setelah sarapan mereka pun berangkat..sesampainya disekolah Mark memakirkan motornya..dan tibalah di depan pintu kls Haechan..

"yaudah echii masuk ya Daddy.." ucap simanis "iya..belajar yg pinter ya sayang,jangan nakal" jawab si tampan "iya Daddy echi tau kok!" Ucapnya "yaudah Daddy kek kelas yah?" Tanya si tampan "iya Daddy! Tata!" Ucapnya sambil melambai²kan tangannya membuat Mark tersenyum..



TBC!!!

Nyambung g sih alurnya? Jangan dihujat ya ges HUHUHU😭 Baru pemula nihh😔🙏🏻

SPAM KOMEN GUYS!!!🗿💅🏻

My Husband | •Markhyuck•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang