maaf

3.8K 140 11
                                    

>3

"j-jungkook t-taehyung kalian sedang apa?!" ucap jisoo sambil menahan tanggis nya seketika tubuh jisoo lemas dan segeralah jisoo pingsan

melihat jisoo pingsan jk and tae segera memakai pakaian dan segera membawa jisoo ke rumah sakit.

sekarang jisoo sedang di priksa oleh dr.Han, beberapa menit kemudian dr.Han pun keluar.

"gimana dok keadaan istri saya?" tnya jungkook kawatir

"dia baik² saja, hnya terlalu bnyak pikiran saran jngn terlalu membebani pikiran ny karna itu bisa berakibat fatal untuk debay ny, yasudah klok begitu saya permisi" ucap dr.Han dan segera pergi

jungkook tidak memperdulikan taehyung yang sendari tadi memangil namanya sekarang jisoo dan calom anak ny yang lebih penting, saat jungkook ingin melangkah tiba².

"lepas aku jalang sialan!!" bentak jungkook sambil mendorong tubuh tae agak keras

jungkook masuk kedalam dan taehyung pun mengikutinya masuk, jungkook melihat jisoo sedang menanggis disitu hati jungkook benar² sakit.

"sayang tolong maafkan aku, aku tadi kelepasan" ucap jungkook sambil memeluk jisoo

"setelah apa yang kau lakukan kau bilang kelepasan gila kau kook dan kau ternyata bajingan, ku kira kau bocah yang lugu cih dasar jalang"

"sekarang kau pilih aku atau dia!!" bentak jisoo sambil menunjuk tae yang sedang tahan tanggis

darimata taheyung terlihat jika ia memohon untuk memilih nya tapi apa.

"aku memilih jisoo, sekarang kau keluar darisini!!"

"t-tapi jung"

"pergi!!"

karna taehyung takut jungkook akan tambah marah taehyung pun segera melangkah pergi.

malam itu taehyung mencoba untuk menghubungi jungkook.

📞

"j-jungkook

"........"

"aku ingin kita bertemu di taman biasanya"

"tidak, jngn hubungi saya lagi!!"

"kumohon untuk terakhir kalinya kumohon jung hiks hiks"

"baiklah"

malamini mereka benar² bertemu.

"cepat katakan, kau ingin apa?" ucap jungkook datar

"a-aku hamil j-jung"

"hah hamil anak siapa kau wah memang benar kata jisoo kau memanh jalang"

"i-ini anak mu kook" ucap tae menahan tanggis

"hey ingat kodrat mu kau ini laki², mana bisa hamil" tawa jungkook

"sebegitu bencinya kah kau jung padaku!! kau yang meminta untuk jadi pacar mu!! hiks dan sekarang kau malah mengataiku jalang mau mu apa ha?! ini anak mu jung hiks hika aku tidak mengarang crita, kau jahat jung kau yang telah merengut semuanya dariku dan apa? kau tidak mau mengakui kali ini anak mu!! hiks hiks"

"hanya itu saja? yasudh tidak penting" datar jungkook dan segra pergi

taehyung melihat respon jungkook sangat membuat taehyung lebih dari sakit hatitaehyung benar² akan membenci jungkook selamanya.

taehyung berjalan kaki tidak tentu arah sambil menunduk tae berkata.

"yatuhan ambilah aku, aku tidak pantas hidup"

saat taehyung melamun tiba².

bruak!!

taehyung tertabrak sebuah mobil yang cukup kencang, tapi taehyung masih bisa berdiri tapi naas setelah ny dari sisi kiri ada truk besar melaju dengan kecepatan tinggi.

bruak!!

gelap, saat membuka mata taehyung melihat cahaya sangat terang dan disanalah ia melihat ayah dan ibunya menghampirinya dengan mengunakan pakaian serba putih.

"ayah ibu aku rindu kalian hiks hiks" ucap tae sambil memeluk kedua orng tuany

"waktu mu didunia sudah habis nak sekarang waktunya kau istirahat dari dunia yang kejam ini"

taehyung dinyatakan meninggal si brita ini sudah paling viral jungkook?? jangan tnya ia tidak tau soal kematian taehyung

"hah kenapa aku sangat merindukan tae huh apa aku kerumah ny saja" ucap jungkook dan segra melangkah pergi keluar dri ruang kerjany

sesampainya di depan rumah taehyung, jungkook dengan ragu mengetuk pintu.

"ouh iy carisiapa ya?"

"aku sedang mencari kim taehyung apa dia ada dirumah?"

"pemilik rumah ini sudah lama meninggal"

"hah? apa anda tau dimana ia dimakan"

setelah mendapat informasi jungkook segera menuju tempat pemakaman yang di maksut orng tadi.

sesampainya di batu nisan yang bertuliskan kim taehyung, jungkook lemas ia terduduk sambil memeluk batu nisan taehyung jungkook berkata.

"tae-ah hiks maafkan aku hiks hiks aku benar² minta maaf aku sangat merindukan mu kumohon maag kan aku hiks hiks" ucapan maan terus jungkook lontarkan sambil menanggis sesegukan

setelah selesai dengan acara nanggis jungkook pergi ke tempat terakhir ia bertemu dengan taehyung.

seampai nya disana ia ingat kejadian waktu itu.

flashback on

"sebegitu bencinya kah kau jung padaku!! kau yang meminta untuk jadi pacar mu!! hiks dan sekarang kau malah mengataiku jalang mau mu apa ha?! ini anak mu jung hiks hika aku tidak mengarang crita, kau jahat jung kau yang telah merengut semuanya dariku dan apa? kau tidak mau mengakui kali ini anak mu!! hiks hiks"

"hanya itu saja? yasudh tidak penting" datar jungkook dan segra pergi

flashback off

"seandainya aku tidak bilang bilang seperti waktu itu hiks sunguh aku masih sangat mencintai mu kim hiks hiks" tanggis jungkook sambil menatap langit²

setelah selesai dengan taman jungkook pergi ke apartemen nya, dia tidak pernah kesana pasca kejadian itu, jungkook mulai membuka pintu dan bau farfum tae memyengat jungkook pun segera memasuki kamar nya dan ia segera memeluk slimut yang sering tae pakai sambil sesekali sesegukan ia abaikan hp ny yang sendaritadi berdering tanpa henti.

"jungkook bangun jungg woyy!!" ucap taehyung sambil mendorong tubuh jungkook

"hiks hiks baby hiks" tanggis jungkook dan segera memluk tae

"adaapa emm?"

"aku mimpi kamu ninggalin aku trus km mati hiks hiks"

"hahah cumn mimipi kook kan sekarang kita udah resmi"

"mau itu" ucap jungkook manja

"gak nanti aja"

ternyata cumn mimpi jisoo telah mengetahui hubungan mereka sejak awal dan jisoo memutuskan untuk melepas jungkook dan akhirny taehyung lah pemenang nya.

end.
**************
akhirny tamat juga nih, request judul baru dung soal nya bingung mau bikin apa lagi makasih udh mau baca💜


CEO JEON . KOOKV [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang