PROLOG

14 2 2
                                    

Sebuah benda langit jatuh pada malam hari di pantai Ancol, membuat heboh netizen di media sosial. Hal ini mulai viral sejak salah seorang dari pengurus Ancol ini merekam kejadian tersebut. Selain netizen yang heboh polisi juga langsung bergerak menuju lokasi untuk meminta kronologinya.

Menurut laporan dari orang yang merekam, benda itu terjatuh tepat pada pukul 10 malam dan mendarat di pantai Ancol pukul 11 malam. Polisi mulai mencari tahu benda langit tersebut, setelah cukup lama mencari informasi ternyata itu adalah meteor dari salah satu bintang diluar angkasa. Karena entah aman atau tidak polisi memasang police line untuk mencegah netizen mendekati dan menyentuh meteor itu, Karena polis tidak bisa mencari tahu lebih dalam tentang meteor itu polisi pun meminta bantuan para peneliti di seluruh kota Jakarta untuk meneliti meteor itu.



Tidak lama, para peneliti itu sampai di lokasi lalu mulai meneliti lebih dalam dari para polisi Ternyata, meteor itu sangat berbahaya. Di dalamnya terdapat banyak material yang mengandung racun berbahaya. Oleh karena itu, para peneliti meminta agar meteor itu segera dihancurkan sebelum menimbulkan korban. Tapi salah satu dari peneliti itu ada yang berbeda pendapat. Dia ingin meteor itu tidak dihancurkan, dan menjadi miliknya seorang.Karena kerakusan peneliti itu saat malam dimana para peneliti tengah tertidur dan para polisi mulai mengantuk, salah seorang dari peneliti itu membunuh peneliti yang lain. Lalu ia mengambil alih pesawat jet yang awalnya digunakan untuk mengangkut meteor itu.


Digunakanlah jet itu untuk membawa meteor kabur dan hal itu ternyata berhasil membuat para polisi yang berjaga terkejut bukan main. Para polisi yang berjaga itu semakin terkejut atas laporan polisi lain yang mengatakan para peneliti telah tiada akibat ditusuk pisau. Lalu pergilah pesawat jet itu dengan meteor dan tidak diketahui letaknya dimana sampai sekarang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yzan and Hydra GangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang