anghh Lu-lucas punya mu sangat nikmat ucap seorang pria bersurai putih kepada seorang pria bersurai hitam. ya tentu saja ke2 pria yang tengah bercinta itu adalah izekiel dan lucas.
Flashback
saat itu izekiel tengah berada di dapur kerajaan saat itu juga izekiel menemukan suatu minuman yang terlihat aneh tapi karna izekiel saat itu sangat haus akhirnya tanpa tau minuman apa itu izekiel akhirnya meminum minuman itu.
Tapi setelah meminum minuman itu izekiel baru sadar kalau minuman itu telah tercapur dengan obat perangsang akhirnya. izekiel merasa seluruh tubuhnya panas tepat pada saat itu juga lucas datang untuk minum.
(ngomong-ngomong ini omegaverse ya)
Lucas lalu mencium bau feromon yang sangat kuat dari izekiel. Lalu naluri alpha dominan lucas aktif smirk. Lu-lucas tolong aku ucap izekiel dengan terbatah batah. Baiklah izekiel aku akan membantumu sampai kau tak akan merasa panas lagi ucap lucas sambil menujukan smirk mesum.
Lucas lalu menggendong izekiel ke menara. Lucas lalu menaru izekiel ke atas tempat tidur
Lu-lucas apa ya- sebelum selesai mengatakan kata-katanya Lucas mengunakan sihirnya untuk membuka baju izekiel.
Tidak lupa ia membuka bajunya juga.
Saat ini pikiran Izekiel sudah dipenuhi dengan nafsu seksual.
Flashback end
Lucas le-lebih cepat ucap izekiel terbantah batah akibat kenikmatan yang diberikan lucas
ok if that's what you want dear ucap lucastak berselang lama akhirnya izekiel dan lucas pun keluar bersama izekiel akhirnya pingsan akibat kelelahan
yah padahal aku mau minta lanjut. ya sudahlah aku lanjutkan saja ucap lucas dan lanjut menikmati tubuh izekiel.
BERSAMBUNG
hai gays ini book yang keberapa ya yang al buat hmmm tapi ya sudah lah
THANKS FOR READ
KAMU SEDANG MEMBACA
He is also my son
Romanceini cerita ku buat terinspirasi dari karya anak haram milik si naynay[hiatus] oke