two

54 0 0
                                    

"tzuyu! mana yang luka? siapa yang bikin lo jadi kaya gini?" tanya jihyo yang khawatir dengan keadaan adiknya itu.

setelah diobati di uks dachaeztu pun izin untuk pulang lebih awal ke guru mereka.

dan mereka di jemput oleh nayeon, saat nayeon sampai di sana ia sangat khawatir dengan adik bungsunya itu yang penuh dengan luka lebam akibat pukulan dan
tendangan yang ia terima.

sangking khawatir banget ia terburu² bahkan meninggalkan meeting nya begitu saja dan membuat ceo dari perusahaan lain itu marah akibat ulah nayeon yang membatalkannya begitu saja.

tapi nayeon tidak perduli yang terpenting adalah adiknya.

"gue gapapa kok kak" jawab tzuyu.

"gapapa gimana?! liat tuh lebam gitu!" kesel jeongyeon.

"apsih je! ga ush di marahin gitu dong adiknya" lerai nayeon.

"ya habisnya luka lebam parah kaya gitu dia bilang gpp!" khawatir jeongyeon, ia jika khawatir memang seperti ini.

"maaf kak" lirih tzuyu

"kok lo minta maaf si? ini tuh bukan salah lo, tapi salah nya si manusai jablay itu yang udh bikin lo kaya gini" ucap dahyun sambil mengata ngatai kedua orang itu yang telah membuly tzuyu.

"hooh bener, untung tadi gue sm kak dahyun datang. klo nggk, bisa habis lo" ucap chaeyeong dgn emosi terhadap orang itu.

"emang sialan tu orang ya! berani²nya dia bikin adek gue babak belur gini! besok kita datang kesekolah lo buat tuntut tuh bocah. sekalian keluarin aja toh itu sekolah punya kita" kata sana dengan emosi.

"betul kata kak sana, mending kita bikin tuh orang kapok. adek gue diginiin" kata mina yang ikut emosi

"yaudh klo gt besok kita semua datang kesana untuk pertanggungjawaban serta bikin mereka menjadi jera" kata jeongyeon.

"heh! udah deh jan emosi, kita ga seharusnya balas mereka dengan kejahatan cukup hukum mereka aja biar jera" kata nayeon

"hadeh kak kalo cmn gt doang mah ga bakalan jera, bisa aja dia kembali nyelakai tzuyu" kata momo yang tidak terima akan usulan nayeon.

"huftt, kita liat besok aja ya" ucap nayeon agar tidak terjadi keributan lagi.

"udah ya, sekarang kalian semua kembali ke kamar masing² dan tidur besok kalian sekolah" ucap nayeon.

"ga, gue mau tidur disni aja sama tzuyu" ucap chaeyeong

"gue juga" kata dahyun

"gue juga mau ikut disni, ngejagain tzuyu" kata sana.

"yaudh semuanya disni aja tidurnya" usul jihyo dan di angguki oleh sodaranya yang lain.

merekapun tidur di kamar tzuyu beramai ramai dengan menggelar kasur yang agak tipis tapi lembut.

_______________________________________________

keesokan harinya, mereka telah berada di sekolah dachaetzu yaitu JYP SCHOOL

saat mereka berjalan di koridor menujur ruang kepala sekolah banyak siswa/i yang menatap 9 bersaudara itu kagum.

gimana enggak? org visual mereka itu bikin orang kelepek².

setelah sampai di sana ternyata ada wali dari yin dan seon.

ternyata mereka juga ingin menuntut dahyun dan chaeyeong karna kemarin mereka membuat yin dan seon terluka dengan mendorongnya.

"oh jdi ini yang bikin anak saya luka² gini?!" ucap ibu dari yin

"heh! tanggung jawab kamu, udah bikin anak saya luka begini" ucap ibu dari seon

Im FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang