PROLOG

25 13 23
                                    

"Tha, lo mau kan jadi pacar gue?" 

"Gue janji, Tha. Gue bakal bikin lo bahagia sama gue."

"Ngga ada yang bakal bisa gangguin lo lagi, gue bakal selalu ada di samping lo dan gue akan selalu jagain lo, Tha."

Darren Devantara, siswa yang baru saja masuk ke dunia SMA. Tak lama setelah itu, ia langsung menemukan sosok pujaan hati nya, yaitu Brianna Natha Ruby. Darren adalah cowok cool, ramah, humble, terkadang jamet, dan suka berbagi. Tapi, ia paling tidak suka membagi pacarnya.

Brianna Natha Ruby, sama seperti Darren. Natha juga baru masuk ke dunia SMA. Ia tak terlalu suka dengan Darren. Love-language Natha adalah Act Of Service. Darren sering berkunjung kerumahnya, mengajak Natha jalan, dan membelikan ia makanan. Sebab itulah Natha mulai jatuh hati kepada Darren. 

"Iya, gue mau." ucap Natha.

"S-serius, Tha?" balas Darren tak percaya "Lo lagi ga bercanda kan?" sambungnya.

"Iyaa, beneran." Natha langsung memberikan sebuah pelukan pertama untuk Darren.

Tak lama, Darren pun membalas pelukan itu. 

1 tahun setelah mereka menjalin hubungan... 


Dugh! 

Hati Darren seperti ditusuk oleh seribu panah atau bahkan lebih. Tha, kenapa lo harus ninggalin gue, Tha? 

Darren baru saja mendapat kabar dari ibu nya Natha bahwa Natha kecelakaan tertabrak truk saat ia kembali pulang kerumah sehabis ke toko buku untuk membeli alat tulis dan novel.

Bodoh lo, Darren. BODOH LO! Darren terus saja mengatai-nya bahwa dirinya bodoh dalam menjaga Natha. Darren tak semangat hidup, ketika mengetahui kabar itu. Tentu saja, cinta pertama nya dimasa sekolah diambil begitu saja sama yang diatas.

Ketika ada Natha, hari-hari Darren seketika penuh dengan warna. Tapi, ketika tidak ada Natha, hari-hari Darren seperti kabut asap dan tidak berwarna lagi.

Darren tau bahwa kebahagiaan tak nya bisa didapatkan dari sekitar atau keluarga, kebahagiaan juga bisa didapatkan dari kekasih ataupun sahabat.

Tapi apa? Orang tua Darren pergi keluar negeri sejak ia menduduki bangku SMA, bahkan menelepon untuk menanyakan kabar Darren pun hanya sebulan sekali dan itu pun hanya dijawab "Papa udah transfer uang ke rekening kamu buat sehari hari". Darren memang terlahir dikeluarga yang kaya raya, tapi Darren tidak membutuhkan itu semua. Yang ia butuh kan hanyalah kasih sayang dari kedua orangtuanya, terkadang Darren pun iri kepada teman-teman disekolah nya yang selalu diberi peluk, cium, serta kasih sayang dari orang tuanya. 

Kekasih? Lihat kan? Kekasih Darren baru saja diambil oleh yang diatas. Darren percaya, bahwa 'people come and go' itu benar. Tapi, kata 'go' bukan kemauan Natha untuk pergi dari hidup Darren. 

Bagaimana dengan sahabat? Darren tidak punya sahabat disekolah. Ia hanya menganggap teman disekolahnya itu hanya teman biasa. Darren pada masa saat ini adalah sosok yang introvert dan suka menyendiri.

Darren tinggal di rumah megah bersama pembantu-nya dan kakak sepupunya. Kakak sepupu Darren bernama Bintang Zevallo, Bintang menduduki bangku kuliah saat ini.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah hidup Darren yang selanjutnya?


Haii Lovieee, ini cerita kedua akuuu. Cerita ini masuk ke Cakey Universe karena ini masa lalu Darren huhuuuu.

Gimana prolognya? Oh iya, kalian jangan bingung yaa pas baca. Nanti di chapter selanjutnya itu tentang Darren & Natha ketika Natha masih hidup yaa <3 agak spoil dikit hehe.

Jangan lupa follow sebelum baca agar tidak ketinggalan update selanjutnya dan jangan lupa tinggalkan jejak seperti vote dan komen di setiap paragraf ya Lovie <3 I appreciate that so much. 

Baca cerita VIOLA juga yaa <3 

See you Lovie ☽.

-Lova



Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang