∅¹

372 23 4
                                    

Tringg!
Terdengar suara dentuman dari sendok yang Lucas lempar.

Ah anjing lu dasar miya kontol-lucas komat Kamit sendiri ges.

Njir awokawok,ngefead lu-Yosua melihat gameplay Lucas yang sedang memakai tank.

Tau ah ini tim gw g bersukur banget sumpil.udah nyuruh gw pake tank mana ngatain gw lagi-kesal Lucas karena dari tadi timnya terus ngerasisin lucas.Sampe ada yg bilang Lucas y team.

Awkawokwk sabar y,btw es lu udah cair tuh-ucap Yosua melihat ke arah mixue rasa Oreo yang sudah meleleh.

Mending lu afk aja,sayang esnya-saran Yosua.
Namun bukanya berterimakasih atau memakan mixue-nya,Lucas malah menatap datar Yosua.

Jadi temen jangan sesad-balas lucas.

Ini kalo gw afk kredit skor gw jadi 92 njir-ucap Lucas masih kekeh.

Eh njir gw di mute!-teriak Lucas kepada Yosua.

Sksksksk emg lu nulis paan?-tanya Yosua lalu melihat gameplay nya Lucas lagi.

Njir parah lu-yosua menoyor kepala Lucas dengan oelan.

Yaelah,lagian ini enjela nya gatel bgt sma lingnya.Greget gw-lucas menoleh ke arah Yosua yg melihat dirinya dengan tatapan tidak menyangka.

Goblog bgt lu,Ampe ngatain orang tukang desah, nanti enjela nya nangis gmn hayohh-yosua mencoba membakar Lucas.

Bacot yos.-balas lucas.

Lebih parahan gw-ucap Lucas.

Iya juga sih-gumam Yosua.

13 menit kemudian

Berhubung ini udah jam 3 sore gw mau balik dulu ya kas-pamit Yosua kepada Lucas.

Oh hooh,btw besok maen lagi ma gw ya bro-balas Lucas lalu mengantar Yosua keluar dari apartemen milik Lucas.

Kalo g mager-yosua membalas santai.

Yaelah nanti gw jemput,sekalian maen RE 4 yang Remake-ada sedikit bumbu rayuan Lucas untuk mengajak Yosua bermain.

Wisss hayu atuh,tapi janji ya lu yg jemput gw-ucap Yosua dengan semangat.

Hooh, kalem w-balas Lucas.

Yaufah gw balik dulu ya kas-pamit yosua,lagi.

Okeh-lucas membalas lambaian tangan dari Yosua.

Lucas menatap punggung laki laki blasteran jepang-china itu.

Hah...kalo bisa lu ga usah balik Yos.Gw sendirian-gumam lucas.Namun Lucas tidak boleh egois,dia memikirkan perasaan orangtua yosua yang menunggu yosua dirumah.

Yaelah,hidup gw gini amat anj-lucas menutup pintu apartemen dan langsung merebahkan tubuhnya di sofa yang berserakan cemilan.

Hmm ngantuk pen turu-gumam Lucas lalu kesadarannya mulai menghilang dan dia pun tertidur.

Btw ini oc nya Yosua ya

Btw ini oc nya Yosua ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@ByPinterest



Oke segitu aja dulu mungkin zan bakal nambahin oc lagi,tapi nanti kalo si Lucas udah masuk isekai.
Bye Jan lupa vote😘😘😘😘

Blue lock x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang