Ternyata setiap orang sangat beragam ya untuk melupakan seseorang, entah dia menutup akses dan lebih memilih tidak mencari tau apapun tentangnya, atau memilih berdamai dengan dirinya sendiri terlebih dahulu.
kamu tau padahal aku berharap di 2023 ini aku membuka lembaran baruku yg dimana hanya ada aku dan diriku
kamu yg hadir di 2022 menetaplah disana, jangan hadir kembali di 2023 ku.
karena terlepas dari itu aku juga ingin pulih dari setiap lukaku di tahun lalu.tapi qodarullah ternyata Allah maha membolak balikan hatiku, aku yg sudah melupakanmu di bulan januari, didatangkan lagi perasaanku dibulan februari akhir, dan dibulan maret aku sudah mulai bisa untuk biasa saja padamu tapi di bulan april awal, aku tidak bisa mengendalikan perasaanku, sangat naik turun bukan?
tapi alhamdulillah sekarang sudah mulai stabil, karena aku sudah tidak mengedepankan hal itu.
kamu tau disetiap kita tidak pernah saling sapa, aku slalu melakukan pemahaman diri.
aku harus bagaimana? jalan apa yg harus ku ambil? baiknya bagaimana?
disitu aku slalu belajar cara memaknai hidup, dan jawabannya adalah berteman dengan diriku sendiri dan mencintainya.jika kita mencintai diri sendiri, menjauhlah dari orang yg menyakiti, lakukan dengan orang yg bisa membuatmu bahagia.
yah itu adalah kata2 yg aku terapkan pada diriku sendiri, aku mulai mencari kesibukan, belajar lebih giat, mendekatkan diri kepada Allah.
Dari situ aku mulai bisa berdamai sedikit demi sedikit, mulai muncul ketenangan saat hari hari ku bisa produktif
ketika aku melibatkan Allah, aku sudah tidak takut dengan apapun lagi
biarkan smua berjalan dengan sendirinya, tanpa mau pusing nantinya bagaimana..satu hal yg perlu kamu tau, aku tidak pernah memandangmu dari segi apapun itu, fisik, ilmu, atau apapun dan entah sudah berapa kali kamu menyakiti ku pun aku tidak peduli, aku tidak pernah ingat dengan hal itu.
bahkan jika aku melihat satu celah kekuranganmu, mungkin akan merubah perasaanku padamu, tapi ini tidak!
karena aku tidak menemukan alasan apapun untuk menyukaimuaku memilih untuk pulih
dan melanjutkan hidup
let it flow, biar smua berjalan, seperti air mengalir..
dan kamu, tak perlu khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
about you
Short Storyada kata kata yg bilang jika kamu menyakiti hati seorang penulis, maka kamu akan abadi disetiap karyanya eits tp ungkapan ini tidak untuk aku, karena aku tidak sedang tersakiti dan aku juga bukan seorang penulis tulisan ini aku dedikasikan untuk k...