Haii guyss!!
Ini cerita pertama saya mungkin bakal banyak typo atau kesalahan maklumi ya:))"Kebanyakan orang yang mementingkan diri mereka sendiri, mereka tidak perduli jika mereka menghancurkan kehidupan orang lain itulah yang dinamakan egois"
~somebody~
Happy reading guyss!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hidup di keluarga yang berantakan terkadang bisa membuat mental seorang anak menjadi hancur apalagi jika di usia mereka yang seharusnya masih harus merasakan kasih sayang, itulah yang di rasakan seorang Nevan Narendra hidup di tengah-tengah orang yang egois hanya demi harta,kekuasaan,dan gila hormat.
Ibu tidak perduli terhadap anak-anak nya, ayah yang egois hanya demi uang, dan kakek yang gila akan kekuasaan dan hormat. Banyak yang menjadi korban dari keegoisan mereka. Termasuk kematian anak pertama laki-laki di keluarga Narendra, kesedihan dan luka yang sangat dalam tentu saja dirasakan oleh nevan narendra yang kehilangan kakak laki-laki satu-satunya itu.
Menjadi anak laki-laki satu-satunya setelah meninggalnya sang abang membuat nevan harus memiliki fisik dan mental yang sekuat baja untuk bisa memenuhi ekspetasi ayah serta kakek nya yang gila akan kesempurnaan. Dia bisa bertahan demi saudari-saudarinya dengan merelakan kebebasan nya.
Ingin melawan dan memberontak dari semua yang seharusnya tak ingin ia lakukan, tetapi. Dia terlalu lemah untuk melawan orang tua, hahaha. Ya inilah sisi lain dari Nevan Narendra si cowo jutek,ketus,cuek,anti-cewe dan bodoamatan akan sekitar. Ditambah ia yang tak memiliki kekuasaan apapun dibanding keluarganya membuat nevan tak ada pilihan lain selain tunduk dan menjadi boneka keluarganya yang egois. Agar para saudarinya tidak menjadi tumbal dari keegoisan keluarga nya
Ini tentang Nevan Narendra yang memiliki masa lalu kelam tentang keluarga,pertemanan,percintaan. cowo yang di paksa dewasa dan kuat oleh keadaan. Yang selalu di pukul telak oleh kenyataan dan masalah hingga membuat cowo ini hampir tidak memiliki kewarasan.
ini tentang Nevan Narendra cowo ketus,jutek,galak,cuek, anti-cewe serta memiliki mulut yang pedas, sepedas boncabe level 50 yang mampu membuat lawan bicara mengalami mental break dance, cowo berperawakan tinggi, bahu lebar dan tegap, tatapan mata yang tajam dan sayu dalam satu waktu, Bb yang ideal. cowo kidal yang pintar dalam bidang akademik dan non akademik
cowo sejuta pesona dengan luka dan harapan. Bagaimana nevan tetap bertahan di kala hidupnya penuh dengan tekanan? apakah dia memilih kabur atau tetap menghadapi nya?
ingin tau kelanjutan nya? serta cerita kelam nya? ayoo baca cerita ini!!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Kubuka pintu hatimu dengan alfatihah, hingga terguncang al-zalzalah karena hatimu tak sekeras al-hadid, melainkan selembut ar-rahman"
~somebody~"Hening dimulut tapi berisik di kepala. susah bro, orang gila kaya gua disuruh pura-pura waras sama semesta"
~Nevan_Nrndr~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jangan lupa follow dan coment guys!!
Tunggu part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevan Narendra
Short StoryFOLLOW SEBELUM BACA ^_^ Ini tentang Nevan Narendra yang memiliki masa lalu kelam tentang keluarga,pertemanan,percintaan. cowo yang di paksa dewasa dan kuat oleh keadaan. Yang selalu di pukul telak oleh kenyataan dan masalah hingga membuat cowo ini h...