Karena kejadian di rooftop tadi, Kageyama enggan untuk balik ke rooftop lagi, dia tidak mau diperebutkan lagi seperti itu, lagian apa²an cowok memperebutkan cowok seperti itu? Kan anehh?
Pikirnya.Dia pun menuju kelapangan, ingin bertemu dengan kakak nya yang sedang bertugas disana.
"Dimana tooru-ni??"
Ucap nya sambil memperhatikan sekeliling.Saat sedang mencari, tiba-tiba saja ada seseorang yang memegang pundak Kageyama.
"Tobio?"
"HAH! s-siapa???"
Ucap Kageyama sedikit terbata-bata."Hei ini aku tobio, pfft.. Tdk perlu terkejut begitu"
Ucap seseorang itu yang ternyata oikawa yang sedaritadi berada dibelakang Kageyama."Tooru-ni!! Kau membuat ku kaget.."
Jawab Kageyama sambil menggembung kan pipi nya."Gomen², ohiya bagaimana dengan hari pertama mu disekolah ini? Menyenangkan??"
Ucap oikawa sambil mengacak-acak rambut Kageyama."Yaa menyenangkan, aku bisa bertemu dengan kei dan yachi disini" jawab nya sambil tersenyum.
"Hmm bagaimana dengan bokuto? Apa kalian sudah akrab?" ucap oikawa.
"Eh- um, tentu saja" jawab Kageyama.
"Woi oikawa, darimana saja kau?"
Ucap seseorang yang tiba-tiba datang."Ahk gomen ne iwa-chan, aku sedang berbicara dengan adikku" jawab oikawa.
"Sudah kubilang, berhenti memanggilku dengan kata "Chan" itu menjijikkan, hah.. Matta ku" balas iwaizumi lalu menghela nafas.
"Dia siapa?? Teman nya tooru-ni??"
Ucap Kageyama dalam hati."Ohiya, kau adiknya oikawa kan? Perkenalkan aku iwaizumi hajime, aku pacar dari kakak mu, yoroshiku" ucap iwaizumi secara terang-terangan.
"Pacar!? Tooru-ni punya pacar lagi?? Ottoko lagi?? Yaampun.." Batin Kageyama.
"Um yoroshiku, aku Kageyama tobio, murid baru disini" jawab Kageyama lalu sedikit membungkukkan badan nya.
"Ohiya Kageyama, aku ingin membawa oikawa sebentar ya, ada yang ingin ku bicarakan padanya" ucap iwaizumi lalu memegang tangan oikawa.
"He? I-iwa-kun? Ehh.. Jaa ne tobio, nanti lagi yaa, matta ne" ucap oikawa lalu pergi.
"Ehh..? Babay?" balas Kageyama dengan raut wajah sedikit kebingungan.
Saat pulang sekolah
"Ne tobio-kun, apa kau mau pulang bersama ku??" ajak yachi.
"Ahk gomen, aku ingin menunggu kakaku sampai tugas nya selesai, jadi seperti nya tidak bisa" jawab Kageyama.
"Hehh? Um! Baiklah, aku pulang duluan ya! Jaa ne!" ucap yachi lalu pergi.
"Sekarang aku ingin Ke toilet, aku ingin membersihkan tangan ku, terkena kotoran debu tadi" Ucapnya dalam hati.
Kageyama pun berjalan menuju toilet laki-laki, sekolah benar-benar sepi sekarang, paling hanya ada anak osis yang masih bertugas.
Kageyama pun sampai ke toilet laki-laki, lalu mencuci tangan nya, saat sedang mencuci ada 1 pintu toilet yang tertutup.
"Ada orang mungkin??"
Ucapnya dalam hati lalu tdk menghiraukan nya lagi.Saat orang yang didalam itu keluar, Kageyama sedikit terkejut, ternyata orang yang didalam toilet tadi ialah tsukishima sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me?¿? [Haikyuu]
Sonstigesjika saja Kageyama tidak bersekolah di SMA Karasuno, mungkin saja dia tidak akan bertemu dengan 2 sahabat jamet ini. ship: bokukage x kurokage (Tsukikage??) yaoi book (yang homophobic jangan dibaca⚠️) 🔞? mungkin saja (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) foto? dari pin...