Heiyooo what's up! Yoon jeonghan disini hadir menemani gabut klean||
⚠️Isi di dalam cerita tidaklah nyata. Tidak ada sangkut pautnya dengan idol aslinya. Ini hanya sebuah khayalan belaka yang saya ciptakan dar perhaluan saya, Terimakasih.Yoon Jeonghan. Seeko-eh seorang manusia kls 11 semester 2 yg baru saja pindah dari sekolah lamanya.
"Ekhem, Kenalin Yoon Jeonghan, panggil aja Jeonghan ato Hanni, ato bebas dah yg penting nyambung. Pindahan dari Diamond high school di Los Angeles, California. Makasih"
"Baiklah Jeonghan, silahkan duduk di bangku kosong di samping jendela di sana" ucap pak Siwon sambil menunjuk salah satu bangku kosong.
"Baik pak" Jeonghan sambil berjalan ke bangku tsb.
"Anjayyy uhuyy bangku samping jendela cuyyy, berasa jadi MC gwehh awokawokawok"
Batinnya sambil tersenyum senyum seperti orang ketempelan sesuatu."Hsuzbifhiaheubfuebkspab©^¢÷%$#" penjelasan guru yang tidak masuk di otak samsek.
"Baiklah apa ada yang ingin ditanyakan?" tanya pak Siwon.
"Tidak pak" jawab murid serentak.
"Oke, kalau begitu kita akhiri saja."
"Bapak lagi bed mut ngajar, ini kita baru selesai PAS klo langsung belajar ngga afdol rasanya. Sisa waktu 60 menit kita main assa hongsam saja." Sontak semua murid di kelas 11 IPS 2 bersorak ria mendengar ucapan walas mereka.
•
•
Kriiiiiiiiingggggggg
Bel istirahat berbunyi. Perut pun ikut berbunyi dengan merdunya, dan cacing di dalam perut bergejolak meminta sesuap sari sari makanan. Semua siswa berhamburan menuju tempat yang mereka rencanakan sebelumnya, khususnya kantin untuk memberi makan cacing cacing mereka. Disaat yang lain keluar mencari makan, ada beberapa murid yang tinggal di kelas guna berbincang bincang maupun mengerjakan tugas. Tak terkecuali MC kita Jeonghan, ia menenggelamkan wajahnya di lipatan tangannya karena dia tak mengenal siapa siapa disini.
"Ini gaada yang mw kenalan ma MC gituu? Dah cantek cantek gw dandan masa gada samsek. Duit jajan gw ketinggalan lagi njinggg." gerutunya dlm hati.
"Oi Yoon Jeonghan" sapa seseorang. Suara itu terdengar familiar di telinga Jeonghan. Dia berfikir sejenak berusaha mengingat ingat pemilik suara itu.
"Oi nih gw dititipin uang jajan Lo, katanya ketinggalan." Ya.... Jeonghan ingat suara itu......
°°
°
°
°
"WEN JUNHUI!! KAU KAH ITU?!" Jeonghan langsung bangkit dari tidurnya dan membuat orang di depan sedikit tersentak."Aaaa Junieee ku sayang ku cintaku emmhhh tengkyuuu" Jeonghan memeluk orang yang ia panggil Junhui itu dengan erat.
"Uhuk uhuk geli gw anjing, lepas gak!" Berontak Junhui berusaha melepaskan dirinya.
"Missiiii kak Jeonghaeeekkkkkhhh" anggap aja suara orang kegencet.
"Haooo udah lama bangetttthhh, gimana kabar kamu?" Jeonghan lagi lagi memeluk seseorang dengan tidak manusiawi nya.
"Yaahh nghh gini gini aja sihh kak"
"kak bisa lepas gakhh?" Orang itu memohon.
"Muehehe maapp, btw makasiii Juniee dh bawain uang gweh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Twins || SEVENTEEN~ [WIP]
FanfictionYoon Jeonghan. Murid pindahan di Serenity high school. Bersama Jisoo sang saudara yang ia ajak berbagi rahim ibunya beberapa tahun silam, mereka akan mengobrak abrik seisi dunia dengan tingkah - tingkah yang diluar nurul dan tidak manuk akal. Bagaim...