›1 . 𝚝𝚑𝚎 𝚜𝚝𝚊𝚛𝚝 𝚘𝚏 𝚊𝚕𝚕 𝚝𝚑𝚒𝚜 .

642 59 0
                                    

¡ᴅɪᴍᴏʜᴏɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ ᴅᴇᴋs ᴜɴᴛᴜᴋ ᴘᴇᴍʙᴇʀɪᴛᴀʜᴜᴀɴ ʟᴇʙɪʜ ʟᴇɴɢᴋᴀᴘ¡

𝟶ᴏ ɪɴᴅᴏʜᴀʀᴇᴍ ᴏ𝟶
𝟶ᴏ ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀsᴀʀ ᴏ𝟶
𝟶ᴏ ᴛᴇʀɪɴsᴘɪʀᴀsɪ ᴅᴀʀɪ sᴇʙᴜᴀʜ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʏᴀɴɢ sᴀʏᴀ sᴜᴋᴀ ᴏ𝟶
𝟶ᴏ sᴇᴍᴜᴀ ɢᴀᴍʙᴀʀ//sᴀᴍᴘᴜʟ ғɪ ʙᴏᴏᴋ ɪɴɪ ʙᴇʀᴀsᴀʟ ᴅᴀʀɪ ᴍʙᴀᴋ ᴘɪɴᴛᴇʀᴇsᴛ ᴏ𝟶

𝟶ᴏ ɪɴᴅᴏʜᴀʀᴇᴍ ᴏ𝟶𝟶ᴏ ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀsᴀʀ ᴏ𝟶𝟶ᴏ ᴛᴇʀɪɴsᴘɪʀᴀsɪ ᴅᴀʀɪ sᴇʙᴜᴀʜ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʏᴀɴɢ sᴀʏᴀ sᴜᴋᴀ ᴏ𝟶𝟶ᴏ sᴇᴍᴜᴀ ɢᴀᴍʙᴀʀ//sᴀᴍᴘᴜʟ ғɪ ʙᴏᴏᴋ ɪɴɪ ʙᴇʀᴀsᴀʟ ᴅᴀʀɪ ᴍʙᴀᴋ ᴘɪɴᴛᴇʀᴇsᴛ ᴏ𝟶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JKT ≤jakarta≥
15.43 Pm

Terdapat sebuah gedung sekolah yang sangat besar,bahkan gedung sekolah tersebut lebih mewah dan besar daripada hotel.Nama sekolah itu adalah °Nusantaraja°, sekolah itu tercampur dari SD-Kuliah. Di sekolah itu terdapat juga asrama dan fasilitas lainnya yang mevvah.

Langsung kita lihat saja ygy.
"WEDANN, gara-gara tuh soal tadi gua kumat anjas" ."Dih orang lu aja gua lihat kaya ga ada beban gitu tadi" Jawab temannya kita sebut saja ujang.
"Hehe.. Kan gua ngasal "
"Nyenyenye tunggu aja ntar lu dapet nilai tinggi, orang gua aja udah belajar mati matian ampe pen meledak eh nilai gua malah anjlok minggu kemaren" Curhat ujang, curhatan tersebut malah membuat Khan terkekeh sebab temannya ini sangat memprihatinkan sekali nasibnya.

"Woo sethan malah ketawa"
"AWOKAWOKAWOK, mangap ahah"
"Btw ,Khan"
"Ha? "
" Nanti lu mau beli sesuatu ga di indoapril depan sekolah? "
"Iya napa? "
"Gua titip ya"
"Nitip apaan? "
"Nanti gua tulis aja soalnya banyak buat stok kulkas kamar kkita dan buat masak sma lain lain"
"Ashiap, yaudah sono lu tulis soalnya gua mau beli sekarang" Ucap Khan.
"Okehh sek" Ujang pun mengambil bolpen dan kertas yang berada di dalam sakunya lalu ia menuliskan daftar makanan yg dibeli.

13 menit. . .
"Udah blom? " Tanya Khan sambil mengintip.
"Bentar"
"Lama amatt"
"Udah noh sono cepetan beli, nanti jangan lupa lu yang masak ya buat gua sama yng lain" Ucap ujang sambil meberikan daftarnya kepada Khan.
"Yaelahh"ucap khan
"Iyadah" Sambung Khan.
"Sip, yaudah gua mau maen ps yak bai" Ujang pun langsung ngacir ke kamar nya untuk maen anggry bird di ps 5 nya Khan bersama teman nya.
"Emang monyet"
"Okh mari kita lihat apa aja bahannya ygy"

 "Emang monyet""Okh mari kita lihat apa aja bahannya ygy"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Astogee, ini gimana gua bawa nya asemm kamvret" Khan pun kesal, namun pada akhirnya ia minta tolong kakak kelasnya yang bernama qhin.

Skip, sat set sat set mereka pun selesai belanja dan menuju kamar nya Khan dan ujang.
Diperjalanan Khan mengobrol dengan qhin hingga akhirnya tiba di kamar nomor 27 berada di lantai 3.
Khan membuka dan melihat ujang dan yang lainnya.
"Wee jang!!" Teriak Khan karena kesal dengan temannya.
"Hm? "
"LU APAIN KAMAR KITA WOI?!, KOK JADI KEK KAPAL PECAH! "
"GUA GAMAU TAU YE, CEPET LO BERSIHIN SEKARANG JUGA! KALO BISA SAMPE DEBU PARTIKEL NYA. DAN BUAT KELEN YANG MAIN DISINI, JUGA HARUS BERSIHIN AMPE ATOM-ATOM NYA SEKALIAN!, CEPET! " marah Khan yang sepertinya kesabarannya telah habis.
"O-OKE SIAP KANJENG RATU! " Teriak semua orang yang disitu kec-khan&qhin.
Mereka pun ngacir buat bersihin kamar tersebut agar mengkilap dan kinclong seperti gundul nya tuyul.
'Waw... Gw ga nyangka Khan bisa segalak itu'batin qhin yang agak ngeri.

Tbc.

ʜɪ, ʜᴏᴡ ᴀʀᴇ ʏᴏᴜ? ɪ ᴍᴀᴅᴇ ᴛʜɪs ʙᴏᴏᴋ ʙᴇᴄᴀᴜsᴇ ɪ ᴅɪᴅɴ'ᴛ ᴋɴᴏᴡ ᴡʜᴀᴛ sᴛᴏʀʏ ᴛᴏ ᴡʀɪᴛᴇ ʜᴇʜᴇ.

Maafkan jikalau cerita ini tidak memuaskan anda dan tidak nyambung kak, dukung untuk memperbaiki kesalahan saia

Ingat
°1‹𝚟𝚘𝚝𝚎› 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 = 1‹𝚍𝚞𝚔𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗› 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗°

Sekian

Sekian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BEREINKARNASI.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang