# 1. Hallo! Wir sind Achsenmächte.

356 13 7
                                    


Pada suatu hari yang cerah, saking cerahnya matahari pun menjadi sangat silau. Gerombolan country remaja keluar dari kelas mereka masing masing. Terdapat country gadis cantik bersurai merah dan sayap hitam sedang berjalan menuju kantin. Kemudian datang juga country cowok bersurai putih merah dan sayap putih menyusul cewe itu lalu memanggilnya.

Polan : Nazy! Tunggu gue dong!

Nazy : Hm?

Nazy pun menoleh kearah sumber suara. Polan datang dan langsung menghampiri gadis itu dan berjalan berdampingan.

Polan : Mau kemana? Bareng dong!

Nazy : Gue mau ke kantin. Ngapain lu pengen ngikut gue?

Polan : Gue habis dikejar doi lu. Capekk!!!

Nazy : Dikejar ya lari lah. Lu kan punya sayap jadi terbang lah.

Polan : Udah. Masalah nya sayap gue lengket kena permen karet. Mereke tu pas dikelas buat ulah. Eh tapi si Sopet malah ngeganggu gue gara gara dia cemburu kalo gue temenan sama lu.

Nazy : Jadi? Apa hubungannya?

Polan : Bantu gue ngusir dia, Naz. Mohonlah bantu teman mu yang lemah ini.

Polan bersimpuh dihadapan Nazy memohon supaya ia dilindungi oleh gadis itu dan tidak dikejar oleh rombongan Ame dan Soviet.

Ame. : Polan!!! Di mana kamu sayang?!

Polan langsung bersembunyi di belakang Nazy. Nazy hanya menarik nafas kasar saat temannya ini bersifat seperti anak kecil. Ame langsung datang menghampiri Nazy dan bertanya tentang Polan.

Ame : Naz, lu liat Polan lewat sini nggak?

Nazy : Nggak liat tuh. Ngapain emangnya?

Ame : Tadi dia datang ke kelas dan membuat angin topan dengan sayapnya. Kami yang di dalam sana merasa terganggu karena dia merusak suasana indah kami.

Author: Memangnya Polan suka nyari masalah ya?

Ame-Nazy-Polan : AAAAAAA!!! Muncul sembarangan aja!!!

Author: Ya saia. Ada apa nyebut nama saya?

Polan : ty pytasz? ( Kamu nanya? )

Ame : Polan?! Finally met you too. Come with me now! ( Polan?! Akhirnya aku menemukanmu. Cepat ikut aku sekarang! )

Nazy : Was soll er tun? ( Mau kalian apakan dia? )

Soviet : нацист. Я наконец нашел тебя. Ты должен знать, что я так скучаю по тебе, детка. ( Nazy. Akhirnya aku menemukanmu. Kau harus tau aku sangat merindukanmu,sayang. )

Ame-Polan : Co?! - What?! ( Apa?! )

Soviet datang dan langsung memeluk Nazy yang sedang kebingungan dengan keadaan sekitar yang aneh. Sangat aneh.

Author : Yah saia datang kesini malah jadi nyamuk.

Nazy : Eigene Schuld. Kam zur falschen Zeit. ( Salahmu sendiri. Datang diwaktu yang tidak tepat. )

Ame : Ya udahlah. Naz, makasih ya udah membantu nemuin nih si Polan. Soviet. Nih dia anak ketakilan udah ketangkep.

Soviet : Oh ya. Baiklah mari kita hajar.

Author : Jangan gelud disini. Ntar kalian saia hapus dari cerita.

Soviet : Просто удалите его. Важно то, что я остаюсь со своим возлюбленным. ( Hapus saja. Yang penting aku tetap sama kekasihku ini. )

THE BEST FRIEND ( AXIS POWER )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang