HAPPY READING☺️
___________________________________________Jennie POV
Dorr
DorrItulah suara yang kudengar membuat ku segera berlari karena itu pasti pembunuhan, apalagi ini sedang ramai diperbincangkan jika ada mafia sekaligus CEO yang membunuh sudah ratusan orang tetapi tidak ada yang berani menangkap mafia itu. Cihh orang itu pasti menyogok polisi agar tak macam macam padanya, orang kaya memang suka seenaknya.
Aku berlari sebelum orang itu mengikuti ku atau melakukan sesuatu padaku, tetapi aku tidak sengaja menginjak ranting pohon tetapi dengan segera aku berlari walaupun seseorang berkata dengan nada dingin dan tegas.
Saat sampai di depan apotek yang didepannya adalah jalan dimana orang orang berlalu lalang aku berhenti untuk mengatur nafas ku.
Sejujurnya aku sangat takut, bagaimana tidak? Jika kalian berada di posisi ku yang diancam seorang mafia dan ancaman itu 'berhenti atau aku akan membuat mu tunduk pada ku dan keluarga mu dalam bahaya' sial..
Tanpa menunggu apapun lagi aku masuk kedalam apotek untuk membeli obat amma, setelah selesai aku kembali melewati jalan tadi.
Syukurlah orang itu sudah pergi, sejujurnya aku sempat melihat bayangan orang itu tadi. Tetapi hanya sekilas, ia seperti perempuan.
Aku memilih bodo amat dan Kembali berjalan menuju rumah ku.
Jennie pov end
Sementara itu di tempat yang berbeda ada lalisa manoban yang berbicara serius kepada anak buahnya untuk membuat Jennie, gadis yang ia selidiki identitas nya karena kejadian di jalan yang dilewati Jennie.
TBC 🙌
Vote jangan lupa, sorry chapter kali ini lebih pendek dari chapter awal, karena padat banget kegiatan Ona.
Ciee, jujur Ona seneng banget ternyata gambar yang dipegang mereka samaan. Walaupun sama kaya member lainnya juga sih, tapi tetap senang aja karena tempat mereka foto sama dan samping an😭♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Your Body To Me
FanfictionSeorang Jennie si gadis bermata kucing berusia 23 tahun yang terpaksa menjual dirinya pada CEO sekaligus mafia terbesar di Korea yaitu lalisa manoban. Kejadian singkat membuat hidup nya berubah drastis, Jennie yang awalnya tidak ingin menerima lisa...