Hay semua apa kabar?
Ini cerita pertama Aku tentang kekaisaran jadi Mohon maaf jika masih banyak ke salah an
Dan maaf jika Ada kesamaan cerita mungkin itu hanya kesalahan ke tidak sengajaan
Karna cerita ini murni dari pikiran watashi sendiri.
.
..
.
.
..
Selamat membaca"Enguhhh" lenguh nya mengerjab kan mata nya perlahan tapi pasti mata indah yang awal nya tertutup perlahan terbuka menampilkan nerta berwarna unggu.
Hal pertama yang dia lihat adalah kamar mewah tapi terkesan kuno yang berwarna unggu lavender, mata indah itu bergerak menelusuri ruangan yang kuno itu.
Lalu mata nya berhenti pada dua wanita yang tengah duduk bersimpuh dengan suara isakan kecil dari mulut nya.
Mengernyit dahi lalu dia pun kembali mengalihkan perhatian nya pada ruangan kuno, dan seketika mata nya terbelalak dan segera loncat dari tempat tidurnya,membuat kedua wanita tadi kaget dengan tindakan nya.
" ehh anjeng kalian siapa? " teriak spontan wanita itu membuat kedua wanita itu kembali di buat kaget.
" yang mulia" ucap mereka Khawatir
Salah satu dari mereka pun merangkak untuk meraih tangan wanita cantik itu tapi segera di tepis oleh nya membuat wanita tersebut kaget." jangan pegang pegang ye kita enggak kenal." ucap nya membuat wanita yang merangkak berhenti Dan menatap heran.
"Y- yang mulia"wanita yang Merangkak itu kembali menangis be gitu juga dengan wanita yang satu nya.
"woy kalian siapa sih?, tiba tiba nangis terus Manggil gue yang mulia."ucap wanita tersebut
"Y-yang mulia, a-ada apa dengan anda hiks.." Tangis wanita yang merangkak tadi membuat wanita itu menatap aneh pada mereka berdua.
" sekali lagi gue tanya kalian siapa?." tanya wanita itu mencoba untuk sabar
Dua wanita itu pun berhenti menangis, dan mulai memperkenalkan diri mereka masing masing." yang mulia, perkenal k-kan nama s- saya
Yuen saya dayang pribadi anda yang mulia"" saya xuen dayang pribadi anda yang mulia"
" lalu Aku siapa?. " mencoba untuk menepis pikiran buruk wanita itu mencoba untuk per pikir positif mungkin dia sedang melakukan suyting.
" nama yang mulia adalah liu yi yi istri dari yang mulia kaisar yang bernama chan xing Xu " jawab Yuen.
Wanita tersebut membulatkan mata nya,nama itu adalah nama tokoh novel yang sempat dia baca di aplikasi wattpad.
" apa kau bilang, bisa ulang perkataan mu" tanya nya memastikan siapa tahu dia hanya salah dangar itu lah yang Ada di pikiran nya.
" nama anda adalah liu yi yi istri dari kaisar chan xing Xu." ulang nya membuat diri nya pingsan
Membuat kedua wanita tersebut panik." yang mulia, cepat panggil kan tabib"
.
.
.
.
."Tabib bagaimana dengan yang mulia? Kenapa sikap nya menjadi aneh" ucap yuen pada sang tabib
" seperti nya yang mulia mengalami lupa ingat an"jawab sang tabib
"APA!!?? " teriak kedua wanita disana membuat wanita yang sedang tertidur itu terganggu
" BERISIK " teriak gracia A.K.A liu yi yi dengan nada panjang membuat mereka ber tiga terdiam
" Y-yang mulia sebaiknya anda istirahat dulu " ucap sang tabib dengan gugup saat merasakan aura mencekam yang dikeluarkan oleh liu yi yi.
" ya lebih baik kalian keluar aku ingin sendiri " ucap liu yi yi pada mereka.
Mereka pun mengganggukan kepalanya
Mereka pun keluar dari kamar liu yi yi.Setelah ketiga nya keluar gracia A.K.A liu yi yi mendesah pelan dan mengacak rambut nya frustasi.
" ahhhh anjeng kenapa gue bisa masuk ke novel jancok ini ahhhh bangke abanggg mau pulang hiks... Hiks... " ucap nya
Lama menangis akhirnya liu yi yi tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI JANCOK
Historical Fictionwarning⚠ banyak bahasa kasar bijak dalam memilih cerita