🌹1🌹

120 6 0
                                    

14 Maret 2017..

00.00

Angin berhembus kencang dan terdengar suara gemuruh riuh hujan di luar rumah tempat boys 97 squad kumpul..

"GLUDUGGGGG" terdengar petir yang sangat besar.

"Anjir?!" Kaget mingyu di dalam kamar.

"Apaan dah,gue lagi enak enak tidur kaget gara gara lu tau Ming" sahut yugyeom bangun dari tidur lelapnya.

"Lu gak denger hah?! Tadi ada petir gede" sahut mingyu bombastic side eye ke yugyeom".

"Bzzz" yugyeom tertidur pulas.

"Idih malah tidur,yaudah lah gue ikut tidur juga"sahut mingyu mengantuk.

07.00

Matahari mulai terbit menyinari rumah yang besar nan megah itu.

"Huahemm" Jungkook bangun dari tidurnya.

"Woiiii bangun woiii dah pagiii,buruann pada mandi sanaaa" teriak bambam masuk ke kamar yugyeom,Jungkook,dan mingyu tadi.

"Aduhhh budeg deh telinga gue" Sahut yugyeom bangun dari tidur.

"Buruan mandi anjir kan mau pergi ke rumah nenek gue" sahut bambam.

"Iya iya"

Semuanya pun bangun dan kumpul diruang tengah setelah mereka semua mandi..
Lalu.. Mingyu liat Jungkook bawa tas yang gede banget..

"Lo bawa tas Segede gaban mau ngapain kook?" Tanya mingyu kaget.

"Biasalah buat kebutuhan gue di rumah neneknya bambam nanti,takutnya disana gak ada cemilan kesukaan gue wkwk" jawab Jungkook ngakak.

"Lo Meragukan nenek gue yang bisa masak segalanya bahkan bisa bikinin cemilan atau makanan kesukaan Lo pada?!" Sewot bambam ke Jungkook dan yang lain juga pastinya.

"Wehh kalem wehh becanda doang tadi,ampun dah" Jungkook kabur.

"Awas lu ye" Jungkook sama bambam kejar kejaran.

"Huh" eunwoo menghela nafas.

"Kita belum sarapan,mau beli dijalan aja? Sekalian otw ke rumah neneknya si bambam?" Tanya Dokyeom lapar.

"Iya dijalan aja dah"jawab The8 sambil mengangguk.

"Yaudah gas,eh woo panggilin tuh si Jungkook ma bambam kita mau otw sekarang" sahut mingyu.

"Hadehhh gue lagi gue lagi yang disuruh"sahut eunwoo capek.

"Baru juga sekali" mingyu dalam hatinya.

Mereka pun pergi dan segera membagi masing masing mobil berapa orang didalamnya.
Setelah mereka diskusi di mobil 1 ada Jungkook yang mengemudikan anggotanya Jaehyun,yugyeom,mingyu,sama eunwoo.
Mobil ke 2 the8 yang mengemudikan anggotanya June,dokyeom sama bambam.

Di perjalanan...

"Aduh laper gua" Gumam Jungkook lemas sambil mengemudikan mobil.

"Mau menepi dulu buat beli makanan?"tanya mingyu.

"Yaudah boleh"Jawab Jungkook senang.

Mereka pun menepi di sebuah restoran yang bisa take away..

"Mbak pesen kopi Americano 5 sama chicken nya 5 juga" Sahut eunwoo ke mbak restoran.

"Baik ditunggu ya kak"sahut mbak restoran.

20 menit kemudian..

"Ini pesanan nya ya kak,mau bayar pakai tunai atau atm kak?"tanya mbak restoran.

"Oh iya,atm aja mbak"jawab Jungkook.

"Baik sudah diproses terimakasih"sahut mbak restoran.

Mobil Mereka pun pergi melaju kembali..

Sementara di mobil nya the8 sebelum berangkat bambam udah beli makanan jadinya mereka gak mampir ke restoran and mereka juga lagi nyari kemana mobil si jungkook,karna mobil Jungkook duluan pergi tadi jadi mobil Jungkook didepan mobil the8 di belakang.

"Eh eh,mobil si jungkook mana?!"kaget the8.

"Ke restoran kali" sahut June santay.

"Yodah biarin aja mereka,kalau misal lu gak tau jalannya sini gue aja yang nyetir" sahut bambam.

"Tenang gue make GPS kok" sahut The8.

"Huh yodah"

Gak lama mobil the8 sampe di rumah neneknya si bambam.
Disini bambam ma the8 ngeliat mobil si Jungkook ma rombongan nya udah terparkir di depan rumah neneknya bambam..

"Lah tu mobil si jungkook cuy"sahut June terheran heran.

"Lah iyak"

Rombongan The8 pun turun dari mobilnya.

"Nenek!!" Teriak bambam diluar.

Lalu ada yang membukakan pintu rumah ternyata itu si Jungkook yang dari tadi lebih awal sampe dirumah neneknya si bambam.

"Eh Bambang"sahut Jungkook meledek.

"Nama gue bambam ancrit bukan Bambang"kesal bambam masuk ke dalam rumah neneknya.

"Eh cucuku sudah datang ayo sini nenek udah siapin makanan kesukaan kalian semua mari makan" seru nenek bambam.

"E-eh iya nek makasih ya maaf ngerepotin" malu eunwoo.

"Sama sama gapapa kok"sahut nenek bambam.

"Oke gess mari makan"seru june.

And cerita mereka berlanjut...

Ini baru sedikit yaa,ntar lanjut di bab berikutnya gess staytune vote and follow thx 🕊️✨

Dynasty Kingdom || Kpop IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang