2

17 1 0
                                    

sekarang mereka sedang riweh lantasan, iu dan jongsuk tengah berada di luar kota untuk mengurus perusahaan.

sekarang mereka sibuk untuk membuat sarapan.

lebih tepatnya irene yang di bantu jisoo.

yg lain masih pada masih molor, apa lagi yang LAKIK nya.

mereka tengah masak nasgor, biar cepet katanya.

dan juga nasgorkan simpel yak.

setelah selesai dan di tata rapi di meja makan, mereka membagi tugas untuk membangunkan para rakyat jelatanya.

irene yang akan membangunkan para lelaki sedangkan jisoo yang perempuan.

pertama irene memasuki kamar seokjin, saat ia buka. ia melihat seokjin yang tidurnya lasak banget!

entahlah selimut yang melilit dirinya, bantal jatuh ke bawah. intinya udah ga kebentuk.

melihat itu irene pun menghela nafas sebelum ia menggoyangkan tubuh adiknya itu.

"jin, bangun! udah pagi cepet sarapan dulu" ucapnya sambil menggoyangkan terus tubuh seokjin

"iyaa mbak,, bntr lagii 5 menit lgi ya?" ucap nya lalu berpindah tempat posisi.

irene yang melihat tuh pun merasa geram lalu ia berteriak.

"seokjin Alvarendra! bangun ga lo?! kalo gak bangun jg, gue siram lo pake air panas mau?!" ucapnya seraya lebih mengguncangkan tubuh seokjin

seketika seokjin terbangun dan langsung berlari ke kamar mandi sebelum ia semakin kena amukan dari irene.

saat ia keluar dari kamar seokjin, ia bertemu 2 adiknya yaitu jackson dan taeyeong.

"tumben lo berdua udah bangun?" tanyanya heran. biasanya harus di teriakin dulu baru bangun ga tuh di ancam.

"aduh mbak, gmn gue ga bangun coba? teriakan lo gede banget. mana kamar gue sebelahan sama bang jin apa ga tebangun gue?" ucap taeyeong. sambil menggosok telinganya yang kesakitan

"tau nih, gue juga nih udah tau kamar kita bertiga sebelahan. apa ga terbangun kita" ucap taeyeong yang mengelus telinganya.

"yaudh maap, habisnya abang lo ga bangun. susah bet di banguninnya, sama tuh kek kalian bertiga" ucap irene

"oh iya sana gih kedapur sarapan, tapi sebelum itu cuci muka sana. sambil nunggu yang lain" tambahnya.

lalu ia naik keatas untuk mengecek jisoo yang membangunkan joy dan tzuyu.

saat di atas ternyata jisoo masih berusaha membangunkan joy si kebo.

"astaga belom bangun juga joy?" tanya nya di ambang pintu.

"belum kak. nih bocah kebo bangett, cape gue. udah lo aja kak yang bangunin, gue mo bangun tzuyu aja" ucapnya lalu pergi untuk ke kamar tzuyu yang berada depan kamar joy.

setelah jisoo keluar ia berkecak pinggang lalu mengeluarkan suara oktafnya.

"joyy! bangun ga lo. klo ga bangun, gue bakar poster cowo korea lo ya?!" ancamnya.

mendengar itu joy pun langsung terbangun dan berlari ke kamar mandi.

"eh iya mbak, ini gue bangun" lalu masuk kekamar mandi.

sedangkan jisoo ia tidak perlu repot² untuk bersusah payah membangunkan tzuyu.

walau tzuyu susah di atur, tpi ia paling mudah di bangunin.

hanya sedikit sentuhan ia pun terbangun.

"eh mbak jis, pagi mbak" ucapnya tersenyum seraya mengucek ucek mata.

Alvarendra FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang