Shuaa.
Tiba-tiba, aku terbangun karena suara tirai ditarik.
'Tubuh sialan.'
Aku hampir tidak bisa membuka mata.
Setelah menderita kesakitan sepanjang malam, aku hampir tidak bisa tidur setelah terus-menerus terbangun karena kesakitan.
"Apakah kamu sudah bangun?"
Mendengar kata-kata Cassion, Aku tidak repot menanggapi.
"Hei, aku tahu kamu sudah bangun. Jika kamu ingin keluar dan kembali sebelum siput itu datang, kamu harus bergegas."
Mengetahui aku tidak bisa berpura-pura lagi, aku membuka mata dan menatap Cassion.
Mencoba untuk bangun, aku langsung diliputi oleh kelemahan, menyebabkan tubuh aku terasa lemas dan berat seperti dibelenggu oleh rantai baja.
'Tubuh sialan ini.' Merasa lemas, aku berbaring di tempat tidur sambil mengutuk.
"Ini, biarkan aku mengangkatmu."
Cassion mengangkat tubuh bagian atas Ruel dengan hati-hati tanpa terlalu banyak mengguncangnya. Setelah memastikan Ruel duduk dengan nyaman di tempat tidur, dia membawa air dan obat tanpa sepatah kata pun.
"Kamu masih demam ringan. Kamu lebih sakit dari biasanya tadi malam."
Seolah mengikuti rutinitas, Cassion langsung mengangkat tubuhnku untuk menyeka keringat yang terkumpul di tubuhnya dengan kain lembab dan dia melakukan ini dengan sangat akrab, bahkan membantunya mengganti pakaiannya.
Aku merasa segar setelah tubuhku dibersihkan.
"Aku tahu kamu tidak menyukainya, tapi aku akan membawakanmu makanan." Cassion berkata kepadanya, setelah membantu.
"Tentu."
Melihat Cassion keluar dari kamar, aku mengambil obat yang diletakkan di atas meja di samping tempat tidur.
Hanya setelah tubuhku menjadi lebih nyaman barulah aku melihat sekeliling. Aku menyadari bahwa kamarku, yang aku pikir baik-baik saja, jendelanya diblokir oleh koran.
'Bisakah rumah ini bahkan disebut manor ketika tidak ada pelayan bahkan mengelola rumah dengan baik?' Aku tertawa ringan.
Meskipun ini adalah hari keduaku menjadi Ruel, aku merasa baik hari ini, berpikir untuk akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada penyakit yang menyedihkan ini.
'Jika aku mendapatkan kekuatan itu, itu akan menjadi awal yang baik.'
Hal terpenting bagi seseorang adalah menghargai kesehatannya. Bagaimanapun, kamu harus sehat agar kamu dapat mencapai apa pun. Aku tidak ingin kembali ke diriku yang dulu dan tentu saja aku juga tidak seperti sekarang ini.
Aku hanya ingin hidup normal, sehat dan damai.
"Itu seharusnya sangat sederhana."
***
Setelah makan ringan, aku berpakaian sebelum pergi.
"Di mana kamu menemukan ini?" Menarik-narik pakaian longgar aku bertanya. Rasanya seperti aku memakai pakaian orang lain.
Cassion mengeluhkan ketidakadilan.
"Baru setengah tahun sejak aku melayanimu."
"Jadi?"
"Apa?"
"Itu bagus karena kamu secara pribadi mengakui kemalasanmu karena tidak melakukan apapun selama setengah tahun." Aku menghela nafas dan melanjutkan lagi. "Jadi, kamu benar-benar membiarkanku keluar dengan mengenakan pakaian ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi bangsawan yang sakit
FantasySaya menjadi bangsawan yang sakit parah di web novel 'SSS-class Knight'. Dengan tubuh yang bisa jatuh pada saat-saat tertentu, tidak kurang. Mari kita hidup untuk saat ini. Ayo berjuang terus. Aku harus bertahan, meski tanpa tahu akhirnya.