Mission 1 : New World

68 7 5
                                    



Tahun 2090 Fusaty

-bagian selatan markas : Gutareo


Pria itu menghindari setiap serangan yang menuju kearahnya. Tangan pucat panjang itu begitu cepat bagai kedipan mata. slagod itu meraung keras seakan kesal karena setiap serangannya berhasil dihindari. Gigi-gigi nya yang tajamnya bergetar mengikuti suara yang di keluarkan. ketiga kaki nya berlari cepat kearah pria itu. Jika dia tidak memiliki reflek yang bagus, sudah dipastikan tubuh nya akan terpotong oleh tangan tajam Slagod.

Belum sempat menghembuskan napas lega karena berhasil menghindar, dia mendengar suara tembakan keras dari belakang. pria itu melotot kaget dan menoleh dengan cepat sambil mengangkat pedang nya. Satu Slagod telah berhasil tertembak. darah ungu nya menyiprat ke baju pria itu dan ketika slagod itu terjatuh tepat didepannya, dia melihat figur pria berambut raven sedang menatap nya dengan mata merah menyala.

belum sempat ia menyapa, pria raven itu menembak lagi satu slagod yang tadi ia lawan dan tepat mengenai titik vital nya.

pria itu menurunkan tembak nya dan menyeringai, "Yo! Suigetsu! itu dua poin untuk ku!"

pria yang bernama Suigetsu itu menurunkan pedang nya dan tersenyum kaku. pria di depannya ini adalah ketua dari tim 'gagak merah. Pemimpin yang menurutnya sombong dan berhati dingin. Tapi dia tidak bisa mengabaikan fakta kalau Sasuke Uchiha adalah petarung yang handal dan memiliki kecerdasan yang bagus. 

"Danchou poin tadi itu tidak dihitung," Suigetsu membantah, "aku bisa menghindari nya."

Sasuke berjalan ke arah Slagod yang baru saja dibunuhnya dan menginjak kepala monster itu, "coba saja kalau begitu, aku tidak akan segan memajang kepala mu yang terpotong di depan markas." Dia menyentuh darah ungu Slagod itu dan mencium nya. setelah nya, dia memperhatikan makhluk itu dengan seksama. seluruh badan Slagod biasanya rata-rata berwarna putih atau tidak hitam. kaki mereka rata-rata juga tiga. atau bisa juga dua maupun satu. namun, yang membedakan antara slagod tingkat S, A, B, C adalah keunikan fisik mereka.

Slagod yang dilawan Suigetsu adalah tingkat B. darah mereka berwarna ungu segar. tubuh mereka putih pucat dan tidak ada tanduk yang membuat nya menjadikan Slagod itu tingkat A.

sejauh yang ia lihat, Slagod itu sama sekali tidak mengeluarkan kemampuan unik apapun. Hanya lengan panjang yang bisa di pertajam dan di perpanjang. Itulah kemampuan yang Dimiliki seluruh Slagod. Dan kenapa Sasuke yakin kalau yang dilawan Suigetsu ini adalah tingkat B dan bukan C adalah tentang besar tubuh mereka. Tingkat C juga memiliki darah yang cendurung ungu tua.

Sasuke menyeringai dan terkekeh, "kau kewalahan melawan Slagod tingkat B. memalukan,"

Suigetsu memerah dan membantah pernyataan Sasuke, "tingkat B? tapi aku sangat yakin kalau itu tingkat A! lagipula kalau tingkat B aku tetap melawan dua Slagod! DUA!"

"aku pernah melawan sepuluh Slagod tingkat A sendirian,"

Suigetsu melongo dan menggeleng cepat. Tidak perlu ada yang dibanggakan! lagipula bukankah memang seharusnya komandan memiliki kekuatan yang lebih besar dari anak buah nya?

Sasuke mengambil sapu tangan di saku nya dan membersihkan darah yang menempel di tangannya. beberapa menit kemudian terdengar suara menggelegar dari arah timur dan membuat mereka menoleh bersamaan ke arah sumber suara itu.

"Danchou!!!!!"

rambut merah berantakan nya tampak melambai-lambai. Dia tersenyum lebar dan berlari ke arah Sasuke. itu adalah Karin Uzumaki. salah satu anggota gagak merah dan satu-satu nya wanita di tim itu. Suigetsu mengerutkan dahinya dan menatap wanita itu dengan ngeri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sasuke Mission : Rescue The Golden BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang