Yo kawan kembali dengan aku..... aku siapa ya?
Terserah kalian mau panggil apaJIKA KALIAN SUKA AMA CERITA INI BOLEH KALI KALIAN VOTE CERITA INI
VOTENYA........BANTU GUE BUAT LEBIH SEMANGAT LAGI BUAT CERITANYA OK😉
💫HAPPY READING💫
_________________________________Selamat datang di plot Evil Nun the Broken Mask Pertama kali dirilis pada tahun 2018, Evil Nun telah mengalami banyak perubahan dari waktu ke waktu.
Mulai dari versi awalnya bernama Nun, kemudian berganti menjadi Evil Nun dan Evil Nun: the Horror's Creed, dan akhirnya berganti nama lagi menjadi Evil Nun: Horror at School, versi mobile Evil Nun yang bisa kita download di playstore dan appstore hingga saat ini.
Evil Nun adalah salah satu game garapan Keplerians yang berhasil meraih kepopuleran luar biasa, dan untuk itu, pada bulan Juli tahun 2022, Keplerians mengumumkan versi remake Evil Nun yang diberi judul Evil Nun the Broken Mask.
Melalui versi remake yang hanya diperuntukkan untuk PC dan masih berada dalam tahap early access ini, sang developer telah melakukan perombakan pada segi grafis, puzzle, dan cutscene, membuat gamenya terasa sangat fresh dan baru.
Meski begitu, mekanisme gameplay dan cerita yang dihadirkan masih tetap sama.
Jadi, tanpa berlama – lama lagi, mari kita masuk ke dalam pembahasan gamenya...
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Seorang bocah yang akan kita sebut sebagai [Name] terpilih untuk berpartisipasi dalam acara perkemahan musim panas religius di sebuah sekolah bernama Eagle Junior Highschool.
Dengan janji akan mendapat pengalaman musim panas yang menyenangkan, dan bertemu dengan teman baru, [Name] segera memanggil taksi untuk menghadiri acara itu.
Namun di luar dugaan, begitu turun dari mobil, seorang biarawati jahat bernama Madeline langsung memukulnya...
Setelah kehilangan kesadaran beberapa saat, [Name] mendapati dirinya berada di dalam bangunan sekolah terbengkalai tempat biarawati Madeline berkeliaran membawa sebuah palu besar, siap menghukum siapapun yang tidak mematuhinya.
Dipaksa menulis pernyataan di papan bahwa ia akan menjadi anak baik, [Name] yang tidak ingin tunduk di bawah biarawati jahat memutuskan untuk mencari jalan keluar dari sekolah itu, memulai game Evil Nun the Broken Mask yang secara keseluruhan dipenuhi dengan elemen eksplorasi dan pemecahan puzzle.
Ia juga harus sangat berhati – hati, karena biarawati Madeline tidak akan segan untuk menyakiti anak kecil.
Disinilah, tergantung dengan apa yang dilakukan [Name], game akan diakhiri dengan beberapa kemungkinan berbeda, diantaranya ada 3 jenis game over dan 4 jenis escape scene [Name] hanya memiliki waktu 5 hari untuk berusaha melarikan diri, karena begitu tertangkap di hari kelima, biarawati Madeline akan langsung mengambil tindakan jahat untuk memastikan agar [Name] tidak bisa melawannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery and Plot
Mystery / Thrillercerita ini berisi plot plot dan misteri dari game maupun film. dan juga akan membahas game rekomendasi dari pembaca