Yo kawan kembali dengan aku..... aku siapa ya?
Terserah kalian mau panggil apa
JIKA KALIAN SUKA AMA CERITA INI BOLEH KALI KALIAN VOTE CERITA INI
VOTENYA........BANTU GUE BUAT LEBIH SEMANGAT LAGI BUAT CERITANYA OK😉
💫HAPPY READING💫
_________________________________
Hello guys kembali lagi di Mistery And Plot dan selamat datang di plot The Coffin of Andy And Leyley.
Apa yang akan kalian lakukan bila kalian terjebak di dalam sebuah ruangan dalam kurun waktu beberapa bulan tanpa mendapat pasokan makanan?
Nah, game RPG maker horror garapan Nemlei yang dirilis pada tanggal 27 Maret tahun 2023 untuk PC ini mengangkat tema seperti itu, lebih tepatnya mengenai sepasang kakak beradik bernama Andrew dan Ashley yang terjebak di dalam apartemen mereka sendiri selama berbulan -bulan.
Saat manusia terdesak oleh kematian, mereka akan mengusahakan apapun untuk bertahan hidup, meski cara yang mereka lakukan adalah salah.
Untuk itu, tanpa membuang lebih banyak waktu, mari kita masuk ke dalam pembahasan plotnya....
Kisah dibuka dengan sebuah mimpi, mengenai seorang anak perempuan bernama Leyley yang memaksa kakaknya bernama Andy untuk melakukan sesuatu pada anak lain.
Mengetahui bahwa anak lain yang dimaksud adalah salah satu teman Leyley, Andy tidak tega melakukannya, namun Leyley tetap memaksa kakaknya itu untuk menuruti permintaannya, karena kata ibu, Andy akan melakukan apapun untuk membantu Leyley.
Mimpi berakhir, dan Ashley terbangun di dalam ruangan apartemen yang sangat sangat sangat berantakan.
Ashley sudah terkurung di dalam apartemennya selama berbulan - bulan bersama sang kakak, Andrew, dan lebih buruknya lagi, persediaan makanan mereka sudah sangat menipis.
Bagaimanapun juga, tanpa berpikir panjang, Ashley langsung berkeliling mencari makanan, Kabinet kosong, Andrew yang sedang tidur, tidak bisa dimakan. Begitu pula dengan VHS Player. Deterjen, tampak menggoda tapi tidak.
Semua usaha tampak tidak berarti. Entah berapa kali Ia sudah mencoba memesan makanan menggunakan telepon, dan tidak ada satupun orang yang datang mengantarkan makanan.
Ibunya juga tidak pernah menjawab panggilan mereka, membiarkan Andrew dan Ashley mengandalkan satu sama lain.
Di titik ini, Ashley sudah tidak peduli dengan apapun yang ada di sekitarnya. Rak buku saja dibiarkan rusak. Ia terus mencari dan mencari, sampai akhirnya ia menemukan sekaleng tomat di dalam kantong sampah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery and Plot
Mystery / Thrillercerita ini berisi plot plot dan misteri dari game maupun film. dan juga akan membahas game rekomendasi dari pembaca