bab 1

305 1 0
                                    

seorang gadis bernama livi berumur 17 thn yang pikiran nyaa bokep terus. Livi sangat sexy dan montok. Livi anak ke 3 dari 4 bersaudara.

Livi bangun tidur jam 6 pagi karena dia sekolah jam 8 pagi setelah itu livi beranjak dari tempat tidur untuk mandi . Setelah mandi daddy livi ke kamar livi untuk memperkosa livi. Livi yang sudah memakai baju sekolah di suruh mengganti baju yang ayah nya suruh lalu livi mengganti baju nya livi sebenarnya malu karna livi memakai baju yang transparan hinggal puting livi keliatan. Lalu daddy nya menguci ng pintu dan menutup tabir lalu daddy livi mendorong livi. Ke kasur lalu daddy
livi membuka celana milik daddy  nya dan livi mengangkang daddy livi mengeluarkan kontol nya sebesar 35 cm . 

Clup... Aaahhh ah ah ah daddy livi pertama pelan hingga kencang ah ah tak tebiarkan puting livi pun di peras hingga mengeluarkan asi knpa livi umur segitu udah punya asi krna ayah livi mengasih obat biar asi livi bisa keluar. Lalu ayah livi meminum asi livi dan mulut livi di cicipi hingga betkafer dan seprai di rumah livi ketumpahan air sperma daddy dan livi. Tak lama itu kakak livi bernama narendra pun datang dia langsung memasukan kontol milik kakanya sebesar 28 cm kontol ke mulut livi clup ah ah ah ah clup clup hingga daddy livi dan kakaknya nya meminun asi milik livi ah ah ah aku gak kuat ah ah ah ah ah stopp tolong dongg aku udah gak kuat kata daddy livi ; satuuu ronde lagii baby Iyah tuh bener kata daddy ah ah ah hingga jam pun menunjukan jm 7 pagi setelah itu daddy livi dan kakak livi mengeluarkan kontol mereka setelah itu livi memakai seragam sekolah nya dan membawa hp ternyata pas dia turun ke bawah mamah livi sedang di genjot oleh ceo bernama pak joni lalu livi ke luar rumah dan berangkat ke sekolah pas di sekolah livi di perhatiakan sama teman karna di paha livi keluar seluruh sperma sambil payudara livi bergoyang goyang.

Sexy girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang