Lalu livi masuk ke kelas pada hari itu livi belajar matematika dengan guru nya bernama pak gembus. Lalu salah satu teman livi bernama leo mengenjot livi sambil memulai pelajaran livi di genjot oleh temannya di bawah meja untungnya tidak ketahun karna meja livi sangat tertutup dan livi duduk di belakang livi memperbolehkan teman nya untuk memperkosa nya asal tidak ketahuan . Setelah itu livi pulang sekolah jam 1 siang dan pacar livi bernama mahen mengajak pulang bareng pas di mobil mereka langsung Wikwik dan mahen mengeluarkan kontol nya yang besar sebesar 40 cm clup ah ah ah tak tebiarkan payudaranya livi pun di hisap ah ah sampai mereka tidak sadar kalo sudah jam 3 sore mahen pun menyukai aksinya itu.
Lalu sampai dirumah livi. livi makan sambil air sperma nya tumpah livi mengajak mahen makan pizza Hut 🍕dan mereka sudah makan dan livi mengajak mahen untuk ke kamar nya tidur sangking pules mereka tidur mereka bangun jam 9 mlm dan mahen masih tertidur mahen sudah di bangun kan tapi tidak bangun langsung kata livi ah aku ada ide livi langsung membuka celana milik mahen lalu kontol mahen dibisap hingga sperma nya pun di telan lalu mahen terbangun aduh baby kamu malm gini nakal bgt lalu mahen mengambil kontol nya dan di masukan ke punya livi clup ah ah ah dan livi menghidupkan live mereka live di ig lalu baru lima menit saja sudah 1000 yang menonton lalu biar tambah seru kata livi livi mengubah menjadi doggy style dan viwer nyaa hingga 50rb yang menonton lalu livi mematikan live dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy girl
Short Storyseorang gadis bernama livi berumur 17 thn yang pikiran nyaa bokep terus livi sangat montok dan sexy