Semuanya dimulai sejak aku lahir. Ini adalah turunan dari ibuku. Aku mendapatkan semua kekuatan yang ibu punya.
Melihat makhluk halus, membaca pikiran, lebih tepatnya mendengar suara-suara pikiran manusia.
Aku juga bisa melihat masa lalu dan masa depan manusia. Bagi orang lain mungkin ini sebuah kelebihan, tapi bagiku ini adalah kutukan.
Aku benci kekuatan ini. Karena ini, aku menjadi terlihat aneh dihadapan orang lain. Aku ingin sekali bertanya pada ibu bagaimana cara dia bisa bertahan dengan seluruh kekuatan ini. Tapi tidak bisa, Ibu sudah tidak ada. Ibu dan ayah meninggalkan aku saat umurku baru menginjak 6 tahun.
Ini semua karna kekuatan ibu, Waktu itu ibu dan ayah naik mobil untuk menjemputku dirumah bibi. Ibu tahu dia sedang dikejar makhluk halus. Dan ini semua karna makhluk itu.
Bagaimana mungkin ayah bisa menabrak pembatas jalan dan jatuh ke jurang disaat jalanan dalam keadaan normal, juga mobil yang tidak bermasalah sama sekali? Semua orang menganggap ayah lalai dalam mengendarai mobil. Tapi tidak, aku tahu bahwa ini ulah dari makhluk halus. Karena ayah tidak pernah lalai dalam mengendarai mobil. Dia adalah orang yang hati-hati. Aku sudah berkata pada semua orang, termasuk bibiku bahwa ayah dan ibu meninggal karna makhluk halus. Tapi bibi menganggapku stress berat karna kehilangan orang tua. Dan bibi malah mengirimku ke nenek.
Hingga sekarang aku tinggal bersama nenek. Ayah dan ibu memang orang kaya raya, mereka meninggalkan warisan yang sangat banyak untukku. Tapi semua itu tidak berguna untukku. Karna hidupku, sudah terasa seperti di neraka, dikelilingi makhluk-makhluk yang hanya bisa kulihat sendiri.
#####
Hai!! Welcome to my story:) Jangan lupa vote dan comment guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story
HorrorIni ceritaku. Cerita kehidupanku yang dipenuhi segala hal diluar logika manusia. Aku benci kekuatan ini. Kekuatan yang membuat aku berbeda dari manusia lainnya.