Mimpi

379 14 5
                                    

Apa yang kau lakukan setelah seseorang memberitahu bahwa kau mempunyai sebuah kekuatan yang sangat kuat didalam darahmu,dan kekuatan mu itu sedang diincar oleh seseorang yang berniat jahat, disisi lain juga kau harus mengasah kekuatanmu disuatu tempat yang bernama Desa kekuatan atau tidak kau akan dikalahkan oleh kekuatan mu sendiri.
Jika kau sama sepertiku, hentikan membaca kisah ini, dan jika kau manusia normal, kau harus bersyukur karna kau tidak usah was was terhadap orang lain yang ingin kekuatanmu.
Aku sudah memperingatkanmu, dan jangan salahkan aku jika kau dalam bahaya setelah membaca ceritaku ini.
Aku akan menceritakan ceritaku dari awal.
Namaku Stephen Oscar, aku berumur 15 tahun, dan aku merupakan murid dari sekolah Vegas high school, yang merupakan sekolah terbaik diLas Vegas.hidupku baik baik saja, tapi semua berubah saat seseorang memberitahuku.

~

Kehangatan sinar matahari yang indah menyentuh kulitku yang memberikanku sebuah kehangatan yang indah.kubuka kedua mata abu abuku, dan mulai beranjak dari tempat tidurku yang letaknya bersebelahan dengan jendela.
Jam menunjukkan pukul 06.59 dan mataku rasanya ingin tertutup lagi.tadi malam aku bermimpi tentang seseorang yang memberitahuku bahwa aku sedang diincar oleh orang yang berniat jahat. Aku tidak tau maksudnya,tapi perasaaanku mulai tidak menyenangkan.segera aku menuju kamar mandi karna kalau tidak aku akan terlambat dan membuatku harus berdiri diluar koridor tanpa mengikuti pelajaran jam pertama.
Selesai mandi, aku segera menuju lemari dan memilih memakai baju kaos berwarna hitam polos serta celana jins bewarna hitam.setelah aku memakai baju, aku segera mengambil tas dan mulai keluar dari kamar, lalu menuju ruang makan yang letaknya bersebelahan dengan tangga yang menuju kamarku.
"Mau roti bakar step"ujar mom sambil membuka kulkas.
"Ya mom"
Lalu mom mengambil roti yang sudah dibakarnya sebelum aku turun dari kamar dan menambahkan keju dan coklat.
"Ini untuk anak tunggal mom"ujar mom sambil mengacak ngacak rambut coklatku.
"Thanks mom"ujarku sambil menyantap roti yang diberikan mom.
Mom merupakan seorang single parent yang berhati baik seperti bidadari.aku mempunyai ayah, tapi ayahku meninggalkanku dan mom saat aku berumur 2 hari dan pergi kesuatu tempat tanpa memberitahu kami.kami tidak tau kemana dia pergi dan untuk apa iya pergi.tapi sebelum ia pergi, ia meninggalkanku sebuah kotak yang harus kubuka saat aku berumur 16 tahun tepat jam 2 pagi.
Setelah aku memakan roti yang diberikan mom, aku segera berpamitan kepada mom dan munuju sekolah yang bernama Vegas high school.sebelum aku menuju sekolah, aku harus menjemput teman dekatku yang bernama annatasia dan andrew yang jaraknya 5 menit dari rumahku.
Andrew merupakan sepupu dari annatasia dan annatasia merupakan sepupu dari andrew, jadi mereka tinggal dirumah yang sama.orang tua mereka pergi kesuatu tempat dan hanya memberikan kiriman uang bulanan setiap bulan melalui ATM.
Setelah sampai dirumah mereka, aku segera membunyikan klakson mobilku untuk memberitahu mereka jika aku sudah sampai didepan rumah mereka yang bercat putih dan abu abu.
"Hai step"ujar andrew dan annatasia bersamaan.
Lalu mereka masuk kedalam mobil ku yang berwarna putih dan duduk dibangku belakang.
"Ayo kita pergi"ujar mereka bersamaan.
"Kau ini"ujar anna.
"Apa salahku bego"ujar andrew.
Ya...mereka berantam, mereka selalu berantam dimanapun mereka berada.dan aku lebih memfokuskan pandanganku kearah jalan dan tidak memperdulikan perkelahian mereka.jarak antara rumah mereka dan sekolah, menempuh 7 menit melalui jalan pintas, tapi jika menggunakan jalan biasa, kami harus menempuh 16 menit untuk sampai.
Setelah kami sampai disekolah,kami segera keluar dari mobil dan melihat pipi andrew sudah memerah, siapa lagi kalau bukan anna yang melakukannya.walaupun mereka seperti itu, aku tetap bangga kepada mereka, karna kami sudah bersahabat kurang lebih lima tahun.
"Stephen, apakah kau sudah membuat pr fisika???"ujar andrew sambil menepuk punggungku.
"Sudah, kau???"
"Masak si andrew cowo yang paling ganteng diVHS(Vegas high school) belum buat"ujarnya sambil tersenyum bangga.
"Kau ini"ujar anna sambil memukul pipinya dan membuat kepalanya terantuk keloker.
"Awas kau bunny"ujarnya sambil berteriak.
"Kejar aku untuk kalau kau bisa idiot"ujar anna mengejeknya.
"Ayo kita pergi stephen"ujarnya sambil menarik tanganku dengan lembut.bunny merupakan sebutan untuk anna dari andrew, aku tidak tau maksudnya tapi jika kita berkata bunny kepada anna, dia akan kesal.
Akan kuberi tahu kepada kalian, sebenarnya aku suka dengan anna, aku tidak tau cara mengungkapkan perasaanku kepadanya tapi tolong jangan beri tahu dia.
Aku dan anna berlari untuk menuju kelas yang letaknya dilantai 3 melalui tangga, karna lift sudah penuh.
Kami berlari sambil tertawa, pegangan kami belum terlepas dari saat ia menarikku.tangannya sangat lembut dan membuatku tidak ingin melepaskannya.

Ini cerita pertama gw yang menurut gw agak nyambung.., gw gk tau ni cerita katagori apaan.
Selamat membaca.
Kali ada yang salah, ngomong aja ke gw, biar gw tau salah gw apaan. Thx

PoWeRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang