01/05

925 132 10
                                    

Saat aku ingin memanggil nama depannya.....


Dibelakang sekolah terdapat sepasang kekasih yang sedang makan bersama.

suasana disana sangat canggung terutama sangat perempuan yang sangat gugup dan malu saat ini namun berbeda dengan sang pacar, dia malah senang karena bisa makan dengannya dan tidak di ngganggu oleh adiknya.

"A-anu Hoshino-san...." (Name) memulai bembicaraan untuk menghilangkan suasana canggung itu.

"Ya?." Panggilan sang pacar membuat Aqua menoleh kearahnya dan itu membuat (Name) tambah gugup.

"A-apa....aku boleh memanggilnya na-nama depan mu?." Sembari menunduk (Name) bertanya ragu-ragu.

Mendengar itu Aqua sedikit terkejut namun beberapa detik kemudian ia tersenyum kecil.

"Tentu."

(Name) langsung mengubah posisi duduknya untuk menghadap Aqua membuat mata mereka bertemu.

"A-qu......" Wajah (Name) yang tadinya sudah merah tambah merah lagi saat melihat Aqua tersenyum kepadanya.

"Aqua." Aqua menggunak.

"Aquamar----."

"Onii-chan!!." Suara teriakan seseorang memotong ucapan (Name). Aqua dan (Name) menoleh ke asal suara yang ternyata adalah Ruby Hoshino adik dari Aqua.

'Anak ini!....' Aqua sedikit kesal tadi sebentar lagi Pacarnya akan menyebutkan nama depannya.

"Ada apa?." tanya Aqua sembari memasang wajah datar, (Name) yang melihat adik kakak itu hanya diam sembari tersenyum kikuk (◍•ᴗ•◍).

"Onii-chan dari mana saja?!! Aku mencarimu kamana-mana tau!!." Karena tidak mau masuk kedalam masalah saudara ini, (Name) izin pergi ke kelas.

"Aqua-kun, a-aku akan pergi ke kelas dulunya?."

Karena belum konek, Aqua hanya mengangguk dan menatap punggung (Name) yang berlari entah karna apa dan juga tinganya yang merah.

"nii-chan, tadi siapa?." tanya Ruby tapi tidak dijawab oleh Aqua karena sedang sibuk dengan pikirannya.

'Tunggu tadi dia bilang apa? 'Aqua-kun'? 'Aqua-kun'........'

"........" Dia sedang mencerna apa yang dibilang (Name) sampai-sampai Ruby diabaikan olehnya.

"Nii-chan? Nii-chan!!." Ruby panik saat melihat wajah kakaknya memerah.

"Y-ya!."

"Kau kenapa? Kau demamnya?." Tanya Ruby yang sedikit khwatir dengan kakak satu-satunya.

"T-tidak, aku hanya kepanasan saja." Bantah Aqua sembari membereskan bekalnya.



Tambahan

"Oh iya Nii-chan, tadi perempuan tadi siapa." Tanya Ruby berguling-guling di atas ranjang Aqua.

"Yang tadi yang mana?."

"Yang tadi bersamamu dibelakang sekolah lohh!."

"Ah dia, dia pacar ku." Ucap Aqua dengan santainya sembari memainkan HP nya.

"......."

"HAHHHH!?!?!?." Teriakan Ruby membuat burung yang ada di dekat rumahnya menjadi terbah tak beraturan karena terkejut.

"Berisik!!!."


......Adiknya datang(◍•ᴗ•◍).


TBC.

GW sesudah buat Chapter ini :

Keluar dari Wattpad, banting HP, kedapur, ambil piring, goreng telur, ambil nasi, makan sambil nonton TV, balik kekamar, ambil HP, buka Wattpad, liat book ini, banting lagi.


GW belike :

"Malu bangsattt!!!!."


(GJ nya?)

ℍ. 𝔸𝕢𝕦𝕒𝕞𝕒𝕣𝕚𝕟𝕖 ⦉𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅𝒔⦊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang