Terpecah-Berai

6 1 0
                                    

Hai,aku Bima.Aku baru berumur 13 tahun dan aku akan menceritakan Cerita keluarga aku yang sangat hancur sampai semua bagian menjadi serbuk.Cerita ini dimulai dengan masa jaya ibu ku,ia mempunyai ponsel,salon,dan kontrakan,sampai penghasilan perbulan ibu ku sampai 1 milliar,tetapi semua berubah menjadi abu-abu saat mulai memasuki tahun 2020.Covid melanda,ponsel dan salon ibu ku menjadi sepi,dan saat itu kita belum membayar hutang kita.Dan saat itu ada secercah harapan dari ayah ku yang menjadi kepala desa saat itu,tetapi semua itu kembali memudar saat kakakku yang bernama runda dan saudara ayah ku yang tidak ingin gaji ayah ku harus untuk membayar hutang ibu ku,dan terjadi lah tindakan di ruang sidang,ayah ku membawa 4 pengacara,namun tentu saja ibu ku yang tidak bersalah apa-apa di kuasai oleh dia,dan hak asuh aku dan kakakku yang berbeda 1 tahun diambil oleh ibu ku dan hak asuh abangku dipegang oleh ayahku.Sekarang kita sudah berpisah rumah oleh ayah dan abang,ayah dan abang sekarang menumpang dirumah kakakku yang sudah merayu ayahku untuk bercerai dengan ibuku,dan sekarang kakak ku yang bersama ayahku sudah mempunyai suami.Sampai saat ini aku belum tau keadaan mereka disana..

Short - Random StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang