01. New Student!

13 1 0
                                    

𝐇𝐢𝐢 , 𝐂𝐚𝐥𝐥 𝐦𝐞 𝐚𝐥𝐟𝐲𝐧!😊🦋
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐮.
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐯𝐨𝐭𝐞⭐ 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐢𝐤.

*******

'Penerimaan peserta didik baru SMA DHARMAVIA tahun 2021'

Sebuah banner dengan ukuran persegi panjang besar terpasang diatas gerbang SMA DHARMAVIA. Sekolah tinggi dan sekolah favorit dikota.

Seorang siswa mengenakan seragam putih-biru yang terlihat masih baru dan masih rapi baru saja turun dari bus sekolah dengan keringat yang membasahi dahi seperti habis berlari.

"Huh nggak lagi-lagi dah gue naik bus sekolah! Panas banget anjir!" Dumel Siswa bername tag 'Ethan Kenzie' .

"Tau gitu tadi gue nebeng paman aja , lagian Motor gue kenapa pake rusak segala sih!" Dumelnya lagi seraya melepaskan satu kancing paling atas kemejanya untuk menghilangkan gerahnya dan sebelah tangannya mengusap keringat yang tertinggal dipelipis.

Seorang siswa yang tak jauh dari tempat Ethan menatap aneh ke arahnya , kenapa dia berbicara sendiri?. Sejenak kemudian matanya sontak melotot tanpa basa-basi dia berlari ke arah Ethan dengan membawa botol air minum ditangannya. Sesampainya disamping ethan ia menuangkan sedikit air lalu menyipratkan airnya berkali-kali ke wajah ethan dengan mulutnya berkomat-kamit.

"A'udzubillah himinasyaiton nirrajim bismillah hirahmanirrahim , keluar wahai setan yang merasuki anak ini wush wushh" ucapnya dengan tangan yang masih menyipratkan air.

Ethan merasa ada air mengenai wajahnya sontak menutupnya dengan kedua tangan " WOI WOI GUE UDAH MANDI COK NGAPAIN DISIRAM AER!!" pekik Ethan.

"Wah setannya makin memberontak" cetus cowok itu.

"WOI LO BERDUA KESINI CEPAT BANTUIN!" pekik cowok itu kepada 2 temannya yang tengah duduk anteng makan bakso. 2 cowok itu langsung menghampirinya.

"Lo berdua pegangin tubuhnya" titah cowok itu. Mereka berdua memegangi tangannya serta kepala ethan.

Lalu cowok yang satunya melanjutkan menyipratkan air dan tak lupa mulutnya berkomat-komit.

Ethan yang dipegang pun semakin memberontak " WOI WOI LEPAS ANJNG GUE NGGAK KERASUKAN COK!!" umpatnya.

Cowok bertiga itu langsung saling tatap dan mereka melepaskan tubuh Ethan. Setelah lepas , Ethan langsung merapikan bajunya yang kusut untung saja nggk basah. Yang basah cuma rambut dan wajahnya.

"L-Lo benaran nggak kerasukan?" Tanya hati-hati cowok dari 3 cowok itu.

Ethan menatap mereka bertiga dengan pandangan kesal " Enggak lah Ya kali!" Sentaknya.

Ketiga cowok itu meringis merasa bersalah " Sorry Ngab , gue kira Lo kerasukan. Lagian Lo bicara sendiri ya gue kira kesurupan hehe" Ucap cowok yang tadi berkomat-kamit.

"Gue kesel gara-gara panas banget di bus sekolah makanya gue ngedumel sendiri" Ketus Ethan.

Ethan menatap ketiga cowok didepannya. Ia melihat seragam mereka masih bagus dan rapi , apakah mereka murid baru juga?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 15, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Vereins | ENHYPENWhere stories live. Discover now