CHAPTER 11

9K 271 6
                                    

Hi, maaf baru up. Kenapa aku baru up? Karena aku malas sekarang buat up ini cerita, kenapa malas? Karena gini walah aku bikin ini cerita pendek pendek aku sengaja karena aku pengen irit aja terus emang akunya aja yang malas. Tapi yang aku bingungin itu adalah....    Kenapa yang baca ribuan tetapi yang vote puluhan? Tau gak sih aku bikin cerita itu mikir sampe gak bisa tidur. Buat kalian yang baca ini, please vote ya. Aku gak maksa tapi gini loh. Kalau semisalnya gak niat baca ini udah tinggalin aja daripda banyak pembacs tapi dikit vote. Sama aja kalian gak ngehargain aku. Tau gak sih kalian enak tinggal baca walau ngabisin kouta, tapi aku yang parah udah mikirin alur ceritanya berjam jam nulis ulang berjam jam tapi pas di up apa? Yang vote nya dikit, aku mending yang liatnya baru ribuan daripada ini puluhan ribu tapi yang vote baru tiga ratus. Aku bersyukur sih itu juga tapi yang aku bingung ituuu adalah...... Kenapa dari banyaknya yang baca dari awal tuh ya 7/6 ribu tapi yang vote 67/60+ kenapa? Itu beda jauh banget, kalau kalian mau enaknya aja mending jangan ke aku aja deh. Kalau cuman modal baca udah deh mending jangan baca deh. Capek gue anying. Gue kurang apa coba? Minta adegan ngewe gue kasih adain adegan ngentod gue kasih adain adegan ahh ahh gue kasih. Apalagi?

Mending lu hina gw aja dah sini biar geu tau kalau ada seseorang pembaca, baca cerita yang gue buat itu orangnya gak tau terimakasih. Cuman mau enaknya aja kontol. Kalau emang mau enaknya aja mending lu jangan baca ini aja, kenapa kagak sekalian aja lu buka situs bokep di twitt, yandex, tele? Gw kagak ngelarang ly baca karya geu, tapi please lah vote. Gw di kasih vote 1 aja seneng anying. Apalgi vote an gw dalam 1 cerita ada 1rb beuh gw kayang dah. Terus gw kagak ngelarang juga lu nge hina atau nge hujat gw di sini. Gw ikhlas, biar gw tau kalau lu yang baca aja tapi gak vote itu munafik.

Udah ah orang yang kek kontol, kagak nge vote, cuman mau baca aja mah mending diemin. Cuman gue greget aja. Gw tahan sangean gw biar kagak kepancing tapu lu yang baca kagak vote. Kek memek kek kontol🤟🙏🙏🙏🙏🙏

selalu ngewe [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang