Ada tiga titik lemah pada mecha humanoid.
Kelemahan pertama adalah bagian perut yang merupakan sumber kekuatan dari armor manusia. Energi yang menggerakkan mecha disimpan di sana, tetapi posisi perut umumnya mendapat perhatian khusus dari pilot, yang membuatnya sulit untuk menyerang dan menyerang secara diam-diam.
Kelemahan kedua adalah dada. Di sinilah kokpit berada. Kepentingannya cukup jelas. Juga karena pentingnya kokpit sehingga perisai yang mengelilingi kokpit umumnya paling tebal. Perisai peti terbuat dari dua logam paduan yang keras dan tebal. Tidak disarankan untuk langsung menyerangnya.
Kelemahan ketiga adalah leher. Ada banyak kabel yang mengontrol tubuh mecha. Hanya dengan memotong atau merusak kabel dapat menyebabkan kerusakan besar — tubuh dapat langsung kehilangan kendali!
Lin Yuan terdaftar sebagai Yuanyuan di akunnya sejak usia sepuluh tahun. Setelah bermain-main dengan simulasi pertempuran mecha di Internet selama beberapa tahun, karena akumulasi poin dari kemenangan belum cukup, dia mulai mengoperasikan mecha humanoid di area pertempuran online. Dia adalah yang paling ahli dalam mecha humanoid, mengeluarkan pedang elektromagnetik, dia mengarahkan untuk menebas langsung ke leher lawannya. Ini adalah gerakan pembuka yang paling sering digunakannya selama pertempuran.
Pedang dengan cepat terbang ke bawah. Dikatakan bahwa ketika semangat juang mencapai potensi penuhnya, keagungan yang dihasilkan bersinar terang seperti pelangi— jika pedang elektromagnetik yang bersinar terang berhasil memotong tenggorokan pihak lain, itu pasti akan langsung memutuskan kabel utama!
Rosen dengan acuh tak acuh melirik layar di depannya, wajahnya masih tanpa ekspresi. Jari-jarinya yang ramping dan kuat dengan cepat menekan beberapa perintah dan tombol di konsolnya, hanya untuk mecha hitam itu mengangkat lengannya dan secara akurat memotong ujung pedang Lin Yuan menjadi dua!
Sebuah "dentang" yang keras bergema di seluruh ruangan. Dampak sengit di udara telah menyebabkan hujan bunga api yang menyilaukan meledak!
Lin Yuan tidak menyangka lawannya akan berani menggunakan lengannya untuk memblokir!
Memang ada perisai di lengan mecha yang lebih keras dari logam pelindung di dada. Pedang elektromagnetik tidak bisa menembusnya sama sekali. Namun, kecepatan menembak Lin Yuan sudah agak cepat. Untuk membuat serangan ini akurat dalam situasi mendesak seperti itu, perisai harus disejajarkan dengan sempurna dengan bilahnya dan itu jelas membutuhkan kemampuan prediksi yang sangat akurat!
—Itu benar, itu adalah respon prediktif!
Pada saat serangannya sendiri, dia bahkan memprediksi gerakan terakhir dari pedang elektromagnetik!
—Ini di sini jelas merupakan master yang langka!
Hati Lin Yuan bergetar dan dia segera meningkatkan kewaspadaannya. Mengambil keuntungan dari kelemahan pihak lain dari lengan mereka yang terulur, dia tidak ragu untuk membuka peluncur bom energi ringan dan mengarahkannya tepat ke perut pihak lain!
Pada jarak sedekat itu, cahayanya bisa dengan jelas mengenai pusatnya…..
Sungguh menakjubkan bahwa pilot di sisi lain tampaknya melihat melalui taktiknya sendiri lagi. Hampir pada saat yang tepat dia telah memulai bom ringan, lawannya segera melakukan putaran samping dan melompat dan bergerak tepat di belakangnya. Dia tiba-tiba mengeluarkan senjata di punggungnya — tangannya jatuh dari pedang dan pedang itu jatuh. Kawat mecha putih itu benar-benar putus!
Spanduk “End of Battle” yang berkedip-kedip muncul di layar…… Hanya butuh waktu kurang dari tiga puluh detik untuk kalah.
Lin Yuan duduk dengan bingung di kokpit, dia tidak bereaksi sama sekali. Apa yang telah terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24