Ch 36: Pangeran Besar dan Kecil

165 14 3
                                    

Malam itu, bahkan setelah kembali ke asrama, Lin Yuan kesulitan memadamkan kegembiraannya. Pertarungan dengan sosok misterius itu masih membuat darahnya berpacu. Pikirannya masih dipenuhi kekaguman atas operasi yang tepat dan terampil dari sang master. Berbaring di tempat tidur tanpa rasa kantuk, Lin Yuan hanya memutuskan untuk memakai helmnya dan masuk ke sistem jaringan holografik.

Arena pertempuran mecha di aula game masih sangat semarak. Saat ini, meski sudah agak larut malam, jumlah pengguna online masih banyak dan pesan obrolan di layar publik utama tak henti-hentinya mengalir.

Setelah melihat daftar teman-temannya, benar saja, Little Prince sedang online. Lin Yuan bergegas untuk mengirim salam untuk memberinya pemberitahuan sebelumnya: “Guru, aku datang!”

Little Prince dengan cepat menjawab: Datanglah ke Kamar No. 11, kata sandi 1111.

Lin Yuan memasukkan kata sandi untuk memasuki Kamar No. 11 dan melihat Little Prince mengemudikan seekor burung putih.

Berbeda dengan malam sebelumnya yang dipenuhi dengan banyak penonton yang membenturkan kepala mereka bersama-sama pada pemandangan yang luar biasa, hari ini, karena enkripsi kata sandi di ruangan itu, Yuanyuan dan Little Prince adalah satu-satunya dua orang di ruangan itu. Tanpa pengaruh penonton, suasana hati Lin Yuan santai secara alami.

Dia belajar banyak hal di bawah bimbingan guru misterius itu. Untuk mulai belajar dari master online ini, Lin Yuan segera memanggil mecha humanoidnya sendiri dan ingin menantangnya. Dia tidak berharap Little Prince mengatakan: “Hari ini kau akan menggunakan tipe serigala.”

Lin Yuan berkata dengan malu: “Aku tidak pernah mengendarai mecha tipe serigala, aku tidak terlalu terampil.”

Little Prince berkata: “Tidak masalah, instruksi pengoperasian mecha-nya serupa, hanya modelnya yang berbeda. Statistik mecha-nya sedikit berbeda. Mecha tipe serigala memiliki kecepatan sprint terkuat dan kemampuan melompat keluar dari mecha darat, kau dapat merasakannya sendiri saat mencobanya.”

“Oh!” Lin Yuan telah mengingat mecha humanoid, mengubah yang baru saja dia beli kemarin, mecha tipe serigala abu-abu, dan mulai bertarung melawan gurunya.

Mecha berbentuk serigala benar-benar cepat, ia berlari seperti angin. Meriam cahaya yang tersembunyi di mulutnya memiliki daya tembak yang sangat kuat. Jelas, mekanisme semacam ini paling cocok di unit penyerangan Legiun. Dapat diasumsikan bahwa dalam peperangan darat jika puluhan ribu mecha tipe serigala ini berkumpul bersama untuk menyerang musuh, mereka akan dapat mengalahkan kekuatan lawan dengan lebih mudah daripada mengiris mentega dengan pisau panas.

Lin Yuan mengoperasikan mecha tipe serigala untuk berlari ke lapangan, suasana hatinya juga menjadi semakin gusar.

Kemampuan berlari dan melompat dari mech tipe serigala memang sangat kuat. Dengan perintah operasi yang sama, mecha humanoid hanya bisa melompat setinggi dua meter, sedangkan mecha tipe serigala hampir bisa melompati dinding dalam satu lompatan.

Setelah bermain dekat dengan gurunya, meskipun pada akhirnya dia kalah, hasil ini tetap tidak memengaruhi suasana hati Lin Yuan yang baik. Dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya di mana dia tidak dapat membalas, hari ini dia telah melihat beberapa peningkatan. Selain itu, ia menjadi terbiasa dengan mecha baru. Ini semua bisa dianggap sebagai keuntungan yang agak besar.

Lin Yuan dengan bersemangat berjalan keluar dari kokpit mecha, dan sebelum dia dapat berbicara, tiba-tiba sebuah kotak prompt muncul mengatakan “Pihak lain telah mentransfer satu juta poin.”

Lin Yuan: “……”

Meskipun perasaan dimanjakan oleh gurunya sangat baik, satu juta poin yang diberikan sebelumnya baru saja dihabiskan dan hari ini ada satu juta lagi, yang malah membuatnya merasa kewalahan dengan bantuan terus-menerus yang diterimanya.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang